Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo Samsung CDMASamsung CDMA SPH-A520

Samsung CDMA p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Belum ada Harga
Spesifikasi
Umum
2G
CDMA 800/1900, AMPS 800
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
Jun 2002
Model
Tipe
Flip
Dimensi
88mm x 46mm x 23mm
Berat
102 g
Layar
?
Jenis layar
STN 65k Colors
Warna Hp
-
Ringtone
Tipe
?
Getar
Ya
-
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
-??
Slot
Tdk
RAM
-
Koneksi
GPRS
No
HSCSD
No
EDGE
No
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
No
Infra Red
No
USB
No
Kamera
Belakang
Tdk
Depan
-
Fitur
Message
SMS
Browser
Openwave 4.1 Browser
Game
-
Radio
Lain-lain
- GPS
- T9
- Alarm, Calender
- Calculator
- To-do
Baterai
Tipe
Li - Ion
Siaga
120 jam
Aktif
3 jam

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
Belum ada info
08-Des-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Samsung CDMA SPH-A520
I am hater"Hater" Samsung CDMA SPH-A520
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:32
By : rama.jutex

"Buat yang udah pake, boleh dong nanya. Udag support usb Otg belom?"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:25
By : rama.jutex

"DiToko online Indonesia udah banyak beredar ko Gan. Tokopedia,Bukalapak dll Emoticon number 15"
i-mobile
i-mobile i-STYLE 711
08-Des-2016 05:56
By : Кдяцнци Цядиб

"advan memang jelek dri segi kualits n kuantitas"
Evercoss
Evercoss Elevate Y A66A
08-Des-2016 05:18
By : Haris Alvarro

"bisa minta pin nya atau no hp mau nanya nanya?"
Advan
Advan Vandroid S5J+
08-Des-2016 00:42
By : Vei Mononde

"Nih ya penglman aku swktu pkai advan s5j (jujur seju2rju2rnya) wktu prtma liat ni hp aku dah jtuh cinta, krna dsainnya emang bagus, kokoh, dan tdk a..."
Advan
Advan Vandroid S5E
07-Des-2016 20:31
By : Hafidz Nur Fika

"makanya jangan beli advan gan,beli samsung saja ya walaupun samsung itu harganya agak mahal tapi kualitasnya bagus banget gan,di jamin enggak nyesel b..."
HP Samsung CDMA terbaru
<
>