Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo Samsung CDMASamsung CDMA SCH-i600

Samsung CDMA p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Belum ada Harga
Spesifikasi
Umum
2G
CDMA 800/1900
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
Agus 2002
Model
Tipe
Flip
Dimensi
90 x 54 x 23 mm
Berat
130 g
Layar
176 x 220 pixels
Jenis layar
TFT 65,536 colors
Warna Hp
-
Ringtone
Tipe
?
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
Windows Mobile Standard 2003
Memory
Internal
32 MB
Slot
MMC/SD
RAM
-
Koneksi
GPRS
No
HSCSD
No
EDGE
No
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
No
Infra Red
Yes
USB
Yes
Kamera
Belakang
Tdk
Depan
-
Fitur
Message
SMS, Email
Browser
Internet Explorer Mobil
Game
-
Radio
Lain-lain
- GPS
- Windows Media Player
- T9
- embedded AudiblePlayer
- Alarm, Calender, Calculator, To-do
Baterai
Tipe
Li - Ion, 900 mAh
Siaga
240 jam
Aktif
4.17 jam

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
Belum ada info
29-Jun-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Samsung CDMA SCH-i600
I am hater"Hater" Samsung CDMA SCH-i600
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : yuki
21-Jan-2011 19:05
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"keren bgt.....
Emoticon number 25 Emoticon number 25"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ans
17-Sep-2009 04:52
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"jiakak.. Emoticon number 6 Emoticon number 6"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Ando
17-Sep-2009 04:50
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Iya.. Sama Gw pengen bgt.. Emoticon number 24 Emoticon number 24"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : zan
17-Sep-2009 04:44
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"temen gw ad yg pengen bgt nhe..wkwk.. Emoticon number 20 Emoticon number 20"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Lenovo
Lenovo Lemon 3
29-Jun-2016 01:23
By : Aries Setyobudi

"Di area surabaya malang dmana ya ada yg jual"
Asiafone
Asiafone AF 909
28-Jun-2016 23:33
By : Jhony Fifgroup Unaaha

"Sy cri LCD asiafone AF 909 klw ad sy bli"
Asiafone
Asiafone AF 909
28-Jun-2016 23:31
By : Jhony Fifgroup Unaaha

"Saya cari LCD asiafone mrek af909 klw ada sy bli lwt online"
Evercoss
Evercoss Winner T A74A
28-Jun-2016 21:54
By : Shofia Latipah HabibBuddin

"Punyaku A74A ini ko kamera videonya tidak mau malah error, kalau kamera tuk photo sich bagus tidak error. Pdhal baru 3 minggu lho pake dari beli bar..."
Smartfren
Smartfren Andromax Ec
28-Jun-2016 21:46
By : Shofia Latipah HabibBuddin

"Dari setiap komentator, sebetulnya yg dipilih itu MEREK atau SPESIFIKASI ?"
HP Samsung CDMA terbaru
<
>