Pulsa Murah
Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Share Google plus
Post ke Facebook
Tweet
Polytron W8470 Wizard Quadra HD
Jaringan 2G:GSM
Jaringan 3G:HSDPA
Jenis kartu:Dual SIM
Diperkenalkan:Sep 2013
Harga Baru:Rp.1,899,000,-
Harga Bekas:-
Harga per:04-Nov-2014
Harga Perdana:Rp. 2,699,000,-
Informasi harga dari pengunjung lain
Tgl Harga Sumber By
08-Des-2014Rp 1.499.500,-Electronic City@pram
08-Apr-20142.500.000Kantor PolytronFILIPE
03-Feb-20142.350.000Wtcyuda
29-Des-20132.549.000Sentra Ponsel (udh cashback 150rb sampe 31des)@nadiia_dj
 
Saved!
Informasi dari Anda akan sangat bermanfaat bagi pengunjung yang lain.
Terima kasih telah ikut sharing.
(Kami akan review sebelum ditampilkan)
Informasi harga yang saya tau sebagai berikut:
Tgl Harga: Sumber: Nama Saya:
02-Agus-2015
Mohon Share Infonya ya
Kirim
 
Model
Tipe
Candybar
Dimensi
128.5 x 68.5 x 8.3mm
Berat
122g
Layar
4,7 Inches HD (1280x720) IPS Screen
Jenis layar
Capacitive Touchscreen, 256k colors
Warna Hp
White, Blue
Lain-lain
- Multitouch
 
Ringtone
Tipe
MP3 ringtone
Getar
Yes
Loudspeaker
3.5mm jack
 
Memory
Internal
4 GB
Slot
microSD
Lain-lain
1 GB RAM
 
Koneksi
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Kecepatan
HSDPA 7.2 mbps,HSUPA 5.76 mbps
Wifi
WiFi 802.11 b/g/n,wi-fi hot spot
Bluetooth
Yes, v2.0 with A2DP
USB
micro USB v2.0/USB on the go
Fitur
O.S.
Android OS, v4.1.2
CPU
Quad Core 4 x 1.2 GHz Processor cortex A-7
Message
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail
Browser
HTML
Game
Yes, Download
Kamera
belakang
8 MP, auto focus, Video @720p
Kamera depan
2 MP
Radio
FM radio
GPS
A-GPS
Java
via MIDP 3.0 emulator
Fitur lain
- SNS integration
- Facebook, twitter installable
- MP4/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
- Organizer
- Google search,maps,youtube,G talk,picasa
- Photo viewer/editor, Document viewer
- Predictive text input
- Voice memo/dial
 
Baterai
Tipe
Li-Ion 1800 mAH
Siaga
-
Bicara/Aktif
-

Silakan baca komentar (46) dari rekan2, atau isi komentar untuk hp "Polytron - W8470 Wizard Quadra HD"

Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).

Terima kasih
Cek data penjual
31-Jul-2015 14:03
by: Poly

Ternyata 2013 polytron sudah lebih dulu membuat layar berukuran 4.7in.
Apple contek polytron ini fakta

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Jul-2015 15:08
by: kudaHD
sayangnya capacitife 256k bukan 16m
color
02-Jun-2014 22:51
By : j

salah info tuh, layarnya HD IPS dgn OGS plus gorilla glass, walaupun bukan buatan corning

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Jul-2015 15:07
by: kudaHD
Ihh males bangtndeb pke hape polytron 8470 memori internal sih gede 4 gb masa cuma bisa di isi sama bbm doank fb gk bisa males deh menang di kamera doank huh mau isi facebook malah gk muat memorinya
03-Feb-2015 14:13
By : nisnos

Sini ane bayarin hapenya gan, 500rbu, gapapa dah cuma bisa diisi bbm doang

Good (0) Bad (0)
Reply
28-Jun-2015 12:00
by: dj's

ane mau jual polytron ane gan

pemakaian wajar 1,5thn
masih komplit (dus, mika, headset, casan)

1.2jt

serius buyyer: 081293372602
lokasi: tangerang

Good (0) Bad (0)
Reply
baca komentar lain (46)
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply

Catatan : www.situshp.com tidak menjamin ketepatan spesifikasi dan harga hp "Polytron - W8470 Wizard Quadra HD" sesuai dengan yang tertera diatas

 

www.situshp.com tidak melakukan transaksi jual beli ponsel!!