Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia 3110 classic

Nokia p_code
I am loverLover: 1
I am haterHater: 0
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 250,000,-
Tgl Update
23-Jul-2012
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 900 / 1800 / 1900
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
Feb 2007
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
108.5 x 45.7 x 15.6 mm, 72 cc
Berat
87 g
Layar
128 x 160 pixels
Jenis layar
TFT, 256K colors
Warna Hp
Black
Lain-lain
5-way navigation key
Ringtone
Tipe
Polyphonic (64 channels), MP3, AAC
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
9 MB internal memory
Slot
microSD (TransFlash), up to 2GB
RAM
Photo call
Koneksi
GPRS
Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
HSCSD
Yes
EDGE
Class 10, 236.8 kbps
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
Yes, v2.0 with A2DP
Infra Red
Yes
USB
Yes, v2.0 miniUSB
Kamera
Belakang
1.3 MP, 1280 x 1024 pixels, video(QCIF)
Depan
-
Fitur
Message
SMS, MMS, Email
Browser
WAP 2.0/xHTML
Game
Ya + Download
Radio
Lain-lain
- Push to talk
- Java MIDP 2.0
- MP3/MP4/AAC+/3GP/WMA player
- FM stereo radio
- T9
- Calendar
- Calculator
- Built-in handsfree
- Voice memo
- Voice command
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 1020 mAh (BL-5C)
Siaga
370 jam
Aktif
4 jam

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
19-Agus-16
225.000
Jeruklegi Wetan - Cilacap
Tolis Cell
23-Sep-15
Harga Rp.150.000
Sumber / Daerah cikarang
ngkus
29-Mar-15
180,000
SUKABUMI
kevin
17-Feb-15
250.000
JAKARTA
ROYAN
11-Des-14
250,ooo
jeruklegi
fungki
08-Des-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Nokia 3110 classic
I am hater"Hater" Nokia 3110 classic
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Arif Rahman
09-Nov-2015 16:25
Profile Picture Arif Rahman "hape pertama ane nih Emoticon number 19"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : M.faisal
20-Jun-2015 14:02
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Aku mau jual nokia 3110c 100rb. Wlyh nagara kalsel. Atau barter sama nokia 3130 xpressmusic"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : jaetun
05-Jun-2015 10:40
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"alamat penjualan hp nokia 3110 clasik dan nokia 6690 saya berminat"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : kevin
29-Mar-2015 05:59
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
kalau yg jual ic hp nokia 3110 c dmana ya??
by : andri
29-Jan-2015 00:29
"saya ada mas nokia 3110c hrga 180,000 minat 089631192780"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:32
By : rama.jutex

"Buat yang udah pake, boleh dong nanya. Udag support usb Otg belom?"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:25
By : rama.jutex

"DiToko online Indonesia udah banyak beredar ko Gan. Tokopedia,Bukalapak dll Emoticon number 15"
i-mobile
i-mobile i-STYLE 711
08-Des-2016 05:56
By : Кдяцнци Цядиб

"advan memang jelek dri segi kualits n kuantitas"
Evercoss
Evercoss Elevate Y A66A
08-Des-2016 05:18
By : Haris Alvarro

"bisa minta pin nya atau no hp mau nanya nanya?"
Advan
Advan Vandroid S5J+
08-Des-2016 00:42
By : Vei Mononde

"Nih ya penglman aku swktu pkai advan s5j (jujur seju2rju2rnya) wktu prtma liat ni hp aku dah jtuh cinta, krna dsainnya emang bagus, kokoh, dan tdk a..."
Advan
Advan Vandroid S5E
07-Des-2016 20:31
By : Hafidz Nur Fika

"makanya jangan beli advan gan,beli samsung saja ya walaupun samsung itu harganya agak mahal tapi kualitasnya bagus banget gan,di jamin enggak nyesel b..."
HP Nokia terbaru
<
>