Pulsa Murah
Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Share Google plus
Post ke Facebook
Tweet
Nokia 2626
2626
Jaringan 2G:GSM 900 / 1800
Diperkenalkan:Nov 2006
Harga Baru:Rp.450,000,-
Harga Bekas:Rp.200,000,-
Harga per:24-Jun-2010
Informasi harga dari pengunjung lain
Tgl Harga Sumber By
02-Sep-2013200ribukontergepeng
 
Saved!
Informasi dari Anda akan sangat bermanfaat bagi pengunjung yang lain.
Terima kasih telah ikut sharing.
(Kami akan review sebelum ditampilkan)
Informasi harga yang saya tau sebagai berikut:
Tgl Harga: Sumber: Nama Saya:
21-Apr-2015
Mohon Share Infonya ya
Kirim
 
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
104 x 43 x 18 mm, 71 cc
Berat
91 g
Layar
128 x 128 pixels, 1.5 inches, 27 x 27 mm
Jenis layar
CSTN, 65K colors
Warna Hp
Fiery Red, Spatial Blue, Energetic Copper, WhiteNavy
Lain-lain
4-way navi key
 
Ringtone
Tipe
Polyphonic (64 channels), MP3
Getar
Ya
Download
 
Memory
Internal
2 MB user memory
Slot
Tdk
 
Koneksi
GPRS
Class 6 (3+1/2+2 slots), 24 - 36 kbps
HSCSD
No
EDGE
No
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
No
Infra Red
No
USB
No
NFC
Fitur
O.S.
-
Message
SMS, MMS, Email
Browser
WAP 2.0/xHTML
Game
Ya + Download
Kamera
belakang
Tdk
Fitur lain
- FM radio
- Java MIDP 2.0
- T9
- Calendar
- Calculator with currency converter
- Clothing and shoe size converter
- Voice memo
- Built-in handsfree
 
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 970 mAh (BL-5C)
Siaga
300 jam
Bicara/Aktif
3 jam

Silakan baca komentar (369) dari rekan2, atau isi komentar untuk hp "Nokia - 2626"

Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).

Terima kasih
Cek data penjual
Berikut ada pengunjung yang menjual HP Nokia - 2626
Tgl Daerah status Harga (Rp)
16-Sep-2013 jombang jatim Seken 140,000 detail
03-Jun-2013 jawa timur Seken 130,000 detail
02-Agus-2011 Purwodadi-semarang Seken 150 detail
05-Apr-2010 Bandung Seken 300 detail
27-Feb-2010 serdang,kemayoran Seken 250,000 detail
 
12-Jan-2015 08:25
by: eko

Jual NOKIA 2626 kondisi masih oke, normal semua, karna masih ori, silahkan jika ada yang lagi nyari bisa menghubungi saya di
• TLP/ SMS : 08996663724
• PIN BB : 7F27B640 sms pasti saya bls, kirim2 pke JNE juga bisa kalo mau tanya jangan tanya di sini, gak mungkin saya bls, karna saya jarang OL jadi langsung sms aja

Good (0) Bad (0)
Reply
03-Jan-2015 12:12
by: ovie
ada put ,, 2626,& 1112 150 an mau ? xmx 085867777391
21-Okt-2014 14:45
By : kusbiatoro

Kondisi gmn sis

Good (0) Bad (0)
Reply
08-Des-2014 07:29
by: eko

Jual NOKIA 2626 kondisi normal semua dan siap pake yang minat bisa langsung menghubungi
• TLP/ SMS : 08996663724
• PIN BB : 7F27B640
Buka situs resmi saya di www.santoso.mywapblog.com

Good (0) Bad (0)
Reply
07-Des-2014 22:49
by: tabah

harga bekas nokia 2626 sekarang berapa ya ? saya mau jual tpi ngga tau harganya .takut salah ngasih harga

Good (0) Bad (0)
Reply
baca komentar lain (369)
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply

Catatan : www.situshp.com tidak menjamin ketepatan spesifikasi dan harga hp "Nokia - 2626" sesuai dengan yang tertera diatas

 

www.situshp.com tidak melakukan transaksi jual beli ponsel!!