Spesifikasi dan harga

Logo NokiaNokia 7110
Nokia p_code
Belum ada Harga
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 900 / 1800
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
-
Model
Tipe
Slide Cover
Dimensi
96 x 65 pixels, 6 lines
Berat
141 g
Layar
96 x 65 pixels, 6 lines
Jenis layar
Monochrome graphic
Warna Hp
-
Ringtone
Tipe
Monophonic
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
-??
Slot
Tdk
RAM
-
Koneksi
GPRS
No
HSCSD
No
EDGE
No
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
No
Infra Red
Yes
USB
No
Kamera
Belakang
Tdk
Depan
-
Fitur
Message
SMS
Browser
WAP
Game
4 game
Radio
Lain-lain
- Predictive text input (T9)
- Navi roller
- Calendar
Baterai
Tipe
Ultra Slim, Li-Po 600 mAh, 125 g (BPS-1)
Siaga
35 jam - 170 jam
Aktif
1 h 40 min - 3 h
1 jam 40 min - 3 jam
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : eko
08-Jul-2015 08:03
"Jual HP JADUL NOKIA 7110 kondisi masih oke, normal semua, karna masih ori, silahkan jika ada yang lagi nyari bisa menghubungi saya di

‚óŹ PIN : 7F27B640"
Reply
By : ZenSangPenakluk
06-Des-2014 20:50
"keren sih tapi kok sering mati sendiri gak di apa2in lagi"
Reply
By : eni
06-Okt-2014 09:11
"Itu di bawahmu ada yang jual, gmn sih aneh"
Reply
By : rino
05-Okt-2014 08:41
"Mencari nokia 7110 mulus...hub.085320801111"
Reply
dd
X Remove
Nama belum diisi
Nama belakang
Komentar belum diisi
emoticon number 0 emoticon number 1 emoticon number 2 emoticon number 3 emoticon number 4 emoticon number 5 emoticon number 6 emoticon number 7 emoticon number 8 emoticon number 9 emoticon number 10 emoticon number 11 emoticon number 12 emoticon number 13 emoticon number 14 emoticon number 15 emoticon number 16 emoticon number 17 emoticon number 18 emoticon number 19 emoticon number 20 emoticon number 21 emoticon number 22 emoticon number 23 emoticon number 24 emoticon number 25 emoticon number 26 emoticon number 27 emoticon number 28 emoticon number 29 emoticon number 30 emoticon number 31 emoticon number 32 emoticon number 33 emoticon number 34 emoticon number 35 emoticon number 36
Format Email salah
Date time
Kirim
Progress bar
Samsung
Samsung Galaxy Grand Prime VE SM-G531
02-Sep-2015 09:24
By : putra

"gue nyesel beli nee HH 2,4 juta Pake cpu cina SC8830 Emoticon number 23"
Samsung
Samsung Galaxy Grand Prime VE SM-G531
02-Sep-2015 09:15
By : Putra

"Info buat agan-agan nee HH pake cpu SC8830 (cpu HH cina yg murahan) ane udah cek sendiri pake antutu benchmark tidak seperti yang di gembor-gemborkan ..."
O2
O2 XDA Atom
02-Sep-2015 08:47
By : eko kediri

"aku lagi cari batrei O2 XDA Atom... dimana ya kalo beli? aku posisi di Kediri Jawa Timur.. mohon bantuan nya yaa.."
Xiaomi
Xiaomi Redmi Note 2 32GB
02-Sep-2015 08:38
By : Tsukoyomi

"Ngincer banget sama ni hp moga2 dollar turun biar tambah murah hahaha Emoticon number 25 Emoticon number 25"