Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia E51

Nokia p_code
I am loverLover: 1
I am haterHater: 0
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 550,000,-
Tgl Update
06-Sep-2012
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G
HSDPA 850 / 2100
4G
Kartu
Dikenal
Nov 2007
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
114.8 x 46 x 12 mm, 61 cc
Berat
100 g
Layar
240 x 320 pixels, 2.0 inches
Jenis layar
TFT, 16M colors
Warna Hp
Black, Silver
Lain-lain
Five-way scroll key
Ringtone
Tipe
Polyphonic, MP3
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
Symbian OS 9.2, Series 60 v3.1 UI
Memory
Internal
130 MB user data memory
Slot
microSD (TransFlash), up to 8GB
RAM
96 MB SDRAM memory
Koneksi
GPRS
Class 32
HSCSD
Yes
EDGE
Class 32
Kecepatan
HSDPA, 3.6 Mbps
Wifi
Wi-Fi 802.11b/g, VoIP over WLAN
Bluetooth
Yes, v2.0 with A2DP
Infra Red
Yes
USB
Yes, v2.0 miniUSB
Kamera
Belakang
2 MP, 1600x1200 pixels, video(QVGA@15fps)
Depan
-
Fitur
Message
SMS, MMS, Email, Instant Messaging
Browser
WAP 2.0/xHTML, HTML
Game
Ya + Download
Radio
Lain-lain
- Push to talk
- Java MIDP 2.0
- MP3/AAC/video player
- FM radio
- Document viewer
- T9
- Voice command/memo
- PIM including calendar, to-do list
- Integrated handsfree
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 1050 mAh ( BP-6MT)
Siaga
310 jam
Aktif
4 jam 20 min

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
11-Okt-13
400.000
Beli second
Henhen kartiwa
20-Sep-13
400.000
martapura
nabhani
01-Agus-13
550.000.
internet dot
sebastian dot
02-Okt-12
400.000
beli tgl 24 sep di banjarmasin
khair
30-Sep-12
400.000
jogjatronik
juragan
08-Des-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Nokia E51
I am hater"Hater" Nokia E51
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : mas andhy
12-Agus-2015 18:01
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"di jual nokia E6 batangan, kondisi masih mulus, cuma 800 ribu aja, hub : 089663588148, lokasi perum. Bumi mutiara blok Ji 1 No.1 Bojong kulur"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (2)
Balas
By : ger
15-Jul-2015 18:25
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"gan mao tanya berapa yah harga mesin tombol e51 plus sama casingnya juga.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : imam
12-Jul-2015 14:14
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"jual nokia e51 mulus like new untuk ukuran hp bekas..hp cas harga 600.000,- lokasi selorejo blitar
telp 085791222212"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Bamabng
31-Jul-2014 18:04
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
barangnya msh ada gk gan?
by : uky
03-Mei-2014 12:06
"Tolong lihat gambar saya niat"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:32
By : rama.jutex

"Buat yang udah pake, boleh dong nanya. Udag support usb Otg belom?"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:25
By : rama.jutex

"DiToko online Indonesia udah banyak beredar ko Gan. Tokopedia,Bukalapak dll Emoticon number 15"
i-mobile
i-mobile i-STYLE 711
08-Des-2016 05:56
By : Кдяцнци Цядиб

"advan memang jelek dri segi kualits n kuantitas"
Evercoss
Evercoss Elevate Y A66A
08-Des-2016 05:18
By : Haris Alvarro

"bisa minta pin nya atau no hp mau nanya nanya?"
Advan
Advan Vandroid S5J+
08-Des-2016 00:42
By : Vei Mononde

"Nih ya penglman aku swktu pkai advan s5j (jujur seju2rju2rnya) wktu prtma liat ni hp aku dah jtuh cinta, krna dsainnya emang bagus, kokoh, dan tdk a..."
Advan
Advan Vandroid S5E
07-Des-2016 20:31
By : Hafidz Nur Fika

"makanya jangan beli advan gan,beli samsung saja ya walaupun samsung itu harganya agak mahal tapi kualitasnya bagus banget gan,di jamin enggak nyesel b..."
HP Nokia terbaru
<
>