Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia Asha 308


Share
I am loverLover: 0
I am haterHater: 1
Harga Baru
Rp. 750,000,-
Harga Seken
Rp. 350,000,-
Tgl Update
05-Mei-2015
Harga Perdana
Rp. 950,000,-
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 900 / 1800 - SIM 1 & SIM 2
3G
-
4G
-
Kartu
Dikenal
Sep 2012
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
109.9 x 54 x 13 mm, 67 cc
Berat
104 g
Layar
240 x 400 pixels, 3.0 inches (~155 ppi pixel density)
Jenis layar
TFT capacitive touchscreen, 56K colors
Warna Hp
Black, Golden light
Lain-lain
- Scratch-resistant glass
- Multitouch
Ringtone
Tipe
Polyphonic(64), WAV, MP3 ringtones
Getar
Yes
Loudspeaker, 3.5mm jack
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
20 MB
Slot
microSD, up to 32 GB, 2 GB included
RAM
128 MB ROM, 64 MB RAM
Koneksi
GPRS
Up to 85.6 kbps
EDGE
Up to 236.8 kbps
Wifi
No
Bluetooth
Yes, v3.0 with A2DP
USB
Yes, microUSB v2.0
Kamera
Belakang
2 MP, 1600x1200 pixels, Video 176x144@13fps
Depan
No
Fitur
Message
SMS, MMS, Email, IM
Browser
WAP 2.0/xHTML, HTML
Game
Yes + downloadable
Radio
Stereo FM radio with RDS
GPS
No
Java
Yes, MIDP 2.1
Lain-lain
- Dual SIM
- FM recording
- Easy swap SIM support (no reboot required)
- SNS integration
- MP4/H.264/H.263/WMV player
- MP3/WAV/WMA/AAC+ player
- Organizer
- Voice memo
- Predictive text input
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 1110 mAh (BL-4U)
Siaga
510 jam
Aktif
6 jam
Music Play 40h
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
29-Agus-14
600.000
selayar
aad
02-Agus-14
950.000
agny cell
rama
10-Jun-14
600000
jad
je
05-Mei-14
600000
kramat jaya
adul
18-Feb-14
Rp. 799,000
agny cell
ridwan
12-Feb-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Nokia Asha 308
I am hater"Hater" Nokia Asha 308
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : siswadi
07-Agus-2015 13:35
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"kode pengaman saya lupa gimana jadi kalo mau bu nya ada tips nya gak..."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Nurcahyo
26-Jun-2015 11:40
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Ane mau beli nie hp,,,di magetan kira2 harga pasaran berapa yaaa ?!"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : yunusputra
09-Feb-2015 19:00
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"saya pnya asha 308 fulset no minus ?dijual 450?boyolali"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Andri
27-Des-2014 17:52
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"emang bgus 311 lah, hrga jg lbih mahal dr 308. tapi kalo pnya dua kartu dan hnya untuk internetan ringan (bkn utk donlot lagu/vidio dan striming yutub), mnding 308 krn slain dual sim batre buat ngnet dari pagi nympe malam blum hbis."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Asus
Asus Zenfone 5 A501CG T00J 8GB
12-Feb-2016 07:46
By : Eka Fadhil

"Dijual juga nih asus zenfone 5 T00J. māşįђ mųlųş, belom pernah ada problem. Harga 1,450,000 nego tipis engga sadis. Cod Mall buaran, BKT buara..."
Sony
Sony Xperia Z1
12-Feb-2016 05:45
By : Dwiki Alamsyah

"ini masih ada yang barunya kan yah ?"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 2 Prime
12-Feb-2016 01:00
By : Zainul Abidin

""Aku tadi hbis dari konter kata mbak yg jualan gini "iya benar RAM nya 2gb tp nanti pasdipake tinggal sisa 512" apa benar sperti itu.? mohon penceraha..."
Xiaomi
Xiaomi Redmi 2 Prime
12-Feb-2016 00:17
By : Zainul Abidin

"Aku tadi hbis dari konter kata mbak yg jualan gini "iya benar RAM nya 2gb tp nanti pasdipake tinggal sisa 512" apa benar sperti itu.. mohon pencerahan..."
HP Nokia terbaru
<
>