Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia 110

I am loverLover: 6
I am haterHater: 4
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 300,000,-
Tgl Update
02-Apr-2015
Harga Perdana
Rp. 475,000,-
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 900 / 1800 - SIM 1 & SIM 2
3G
-
4G
-
Kartu
Dikenal
Mei 2012
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
110 x 46 x 14.5 mm, 63 cc
Berat
80 g
Layar
128 x 160 pixels, 1.8 inches (~114 ppi pixel density)
Jenis layar
TFT, 56K colors
Warna Hp
Black, Magenta, Lime Green, Cyan
Ringtone
Tipe
Polyphonic
Getar
Yes
Loudspeaker, 3.5mm jack
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
10 MB
Slot
microSD, up to 32 GB
RAM
-
Koneksi
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Wifi
No
Bluetooth
Yes, v2.1 with EDR
USB
-
Kamera
Belakang
VGA, 640x480 pixels, Video 176x144@15fps
Depan
No
Fitur
Message
SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser
WAP 1.1
Game
Yes
Radio
Stereo FM radio with RDS, FM recording
GPS
No
Java
Yes
Lain-lain
- Dual SIM
- MP3/WMA/AAC player
- MP4/H.264 player
- Organizer
- Voice memo
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 1020mAh (BL-5C)
Siaga
636 jam
Aktif
10 jam 30 min
Music Play 27h

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
18-Feb-17
Cuman 150.000
Bogor jawa barat
Andrian
23-Nov-16
200000
Wonosari
.
18-Apr-15
450.000
Kota pinang
Jiwan
05-Apr-15
Rp.270.000
Jaya Cell
Ricky Dian
25-Feb-15
250
Jual beli Ponorogo
Hadya Islami
27-Sep-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Nokia 110
I am hater"Hater" Nokia 110
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : ridwan
14-Agus-2015 12:21
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Komentar ... hp n 110 saya guna sekurti utk kunci telefon tapi saya terlupa no kata laluan yg saya masukan, jdi skrg hp tak boleh di aktifkan sebab kata laluan saya tak ingat, mcm mana ya cara nya utk membuka nya semula utk diaktifkan?"
Kualitas : Thumb up (4) Thumb down (8)
Balas
By : Alan
08-Agus-2015 03:14
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"min hp nokia yang ga ada fitur radio nya keluaran taun sekarang ada gak !?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : IrfanWahyudi
17-Mar-2015 20:26
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Kenapa internet di hp saya tidak bisa di buka walaupun sudah saya reset beberapa x
apa solusinya selain beli baru :D :v ??"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Alkhomi
23-Feb-2015 15:51
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Saya mau nanya, memori yg cocok untuk n110 & apa nama merknya?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Huawei
Huawei Y6 1GB RAM
27-Sep-2017 00:27
By : Riyani Ibune Rizqi

"Opo iyo lur huawei y6 rung 49,owalah pantesan utak/ik ngnti tngne pgel h tok Emoticon number 7 Emoticon number 3 Emoticon number 1"
Sony
Sony Xperia ZL2 SOL25
26-Sep-2017 02:22
By : Thomy

"Ada yang jual ato service emmc buat Sony zl2 sol 25."
Asus
Asus Zenfone 4
25-Sep-2017 21:10
By : Ari Kalalo

"Pengen tau dong kalo naikan versi asus ZenFone 4 ke lolipop kaya gimana yah"
Sharp
Sharp Aquos Xx mini 303SH
25-Sep-2017 19:59
By : Faskho Irwan

"Aku ada lokasi malang 800 aja 085851531205"
HP Nokia terbaru
<
>