Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia Lumia 900

I am loverLover: 2
I am haterHater: 1
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 1,300,000,-
Tgl Update
06-Jul-2015
Harga Perdana
Rp. 5,499,000,-
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G
HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
4G
LTE 700 / 1700 / 2100
Kartu
Dikenal
Jan 2012
Model
Tipe
Candybar
Dimensi
127.8 x 68.5 x 11.5 mm, 90 cc
Berat
160 g
Layar
480 x 800 pixels, 4.3 inches (~217 ppi pixel density)
Jenis layar
AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp
Black, cyan
Lain-lain
- Multitouch
- Nokia ClearBlack display
- Corning Gorilla Glass
Ringtone
Tipe
MP3, WAV ringtones
Getar
Yes
Loudspeaker, 3.5mm jack
OS & CPU
O.S
Microsoft Windows Phone 7.5 Mango
CPU
Qualcomm APQ8055 Snapdragon, 1.4 GHz Scorpion, Adreno 205
Memory
Internal
16GB storage
Slot
-
RAM
512 MB RAM
Koneksi
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Kecepatan
HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, LTE 50 Mbps
Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth
Yes, v2.1 with A2DP
USB
Yes, microUSB v2.0
Kamera
Belakang
8 MP, 3264x2448 pixels, Carl Zeiss optics, autofocus, dual-LED flash, Geo-tagging, Video 720p@30fps
Depan
Yes, 1 MP
Fitur
Message
SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Browser
WAP 2.0/xHTML, HTML, RSS feeds
Game
Yes + downloadable
Radio
-
GPS
Yes, with A-GPS support
Java
Yes, MIDP 2.1
Lain-lain
- MicroSIM card support only
- SNS integration
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP3/WAV/eAAC+/WMA player
- MP4/H.264/H.263/WMV player
- Document viewer/editor
- Video/photo editor
- Voice memo/command/dial
- Predictive text input
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 1830 mAh (BP-6EW)
Siaga
300 jam
Aktif
7 jam
Music Play 60 jam

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
23-Agus-14
1.700.000
arto moro madiun
Fakhrul
27-Mar-14
2100000
rembang
wawan
12-Jul-13
3.300.000
lombok,island
rini
10-Jun-13
3.499.000
Promo Nokia Care Amplas Jogja
Danang dot
19-Feb-13
4.000.000
planet bali
planet
08-Des-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Nokia Lumia 900
I am hater"Hater" Nokia Lumia 900
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : robi
23-Agus-2015 22:36
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Berapa harga nokia lumia 900 saya mau beli"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : baguuuus.
27-Mar-2015 13:40
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 32"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Dri'edj.
28-Des-2014 10:43
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"kalau harga nokia lumia 900 di bandung brapaya gan....???"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : dian
08-Des-2014 22:00
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
Gan ada yang tau ga berapa harga lumia 900 itu sekarang?soalnya aq mau beli Emoticon number 8 Emoticon number 0
by : AlexIsMe
26-Sep-2014 16:10
"Boleh punya saya aja mas,,mau jual ni.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (1)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:32
By : rama.jutex

"Buat yang udah pake, boleh dong nanya. Udag support usb Otg belom?"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:25
By : rama.jutex

"DiToko online Indonesia udah banyak beredar ko Gan. Tokopedia,Bukalapak dll Emoticon number 15"
i-mobile
i-mobile i-STYLE 711
08-Des-2016 05:56
By : Кдяцнци Цядиб

"advan memang jelek dri segi kualits n kuantitas"
Evercoss
Evercoss Elevate Y A66A
08-Des-2016 05:18
By : Haris Alvarro

"bisa minta pin nya atau no hp mau nanya nanya?"
Advan
Advan Vandroid S5J+
08-Des-2016 00:42
By : Vei Mononde

"Nih ya penglman aku swktu pkai advan s5j (jujur seju2rju2rnya) wktu prtma liat ni hp aku dah jtuh cinta, krna dsainnya emang bagus, kokoh, dan tdk a..."
Advan
Advan Vandroid S5E
07-Des-2016 20:31
By : Hafidz Nur Fika

"makanya jangan beli advan gan,beli samsung saja ya walaupun samsung itu harganya agak mahal tapi kualitasnya bagus banget gan,di jamin enggak nyesel b..."
HP Nokia terbaru
<
>