Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia X2-02

I am loverLover: 5
I am haterHater: 4
Harga Baru
Rp. 725,000,-
Harga Seken
Rp. 400,000,-
Tgl Update
12-Jan-2014
Harga Perdana
Rp. 680,000,-
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 900 / 1800 - SIM 1 & SIM 2
3G
-
4G
-
Kartu
Dikenal
Des 2011
Model
Tipe
Candybar
Dimensi
113 x 50 x 15 mm, 125.5 cc
Berat
71 g
Layar
240 x 320 pixels, 2.2 inches (~182 ppi pixel density)
Jenis layar
TFT
Warna Hp
Bright Red, Dark Silver, Orange, Violet, Ocean Blue
Ringtone
Tipe
MP3 ringtones
Getar
Yes
Loudspeaker, 3.5mm jack
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
10 MB (user available)
Slot
microSD, up to 32GB
RAM
64 MB ROM, 32 MB RAM
Koneksi
GPRS
Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps
EDGE
Class 12
Wifi
-
Bluetooth
Yes, v2.1 with A2DP, EDR
USB
Yes, v2.0 microUSB
Kamera
Belakang
2 MP, 1600x1200 pixels, Video
Depan
-
Fitur
Message
SMS, MMS, Email, IM
Browser
WAP 2.0/xHTML, HTML, Adobe Flash Lite
Game
Yes
Radio
Stereo FM radio with RDS; built-in antenna, FM transmitter, FM recording
Java
Yes, MIDP 2.1
Lain-lain
- Dual SIM
- SNS applications
- MP4/WMV/H.263 player
- MP3/WAV/WMA/AAC+ player
- Organizer
- Voice memo
- Predictive text input
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 1020mAh (BL-5C)
Siaga
443 jam
Aktif
9 jam 50 min

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
13-Agus-16
250,000
Bukittinggi
andi
12-Mei-15
Rp 700.000
Konter Nabila Pasuruan,Jawa timur
Irvan
23-Jan-15
600000
Lombok Cell
Ale
28-Des-14
655000
Febby cell
Wahyu
28-Des-14
655000
Febby cell
Madam
26-Agus-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Nokia X2-02
I am hater"Hater" Nokia X2-02
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Kho-ko
20-Okt-2015 20:32
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Ada yg jual x2-02 cod semarang kah?
Sms 0819 0440 6060"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : susan
11-Okt-2015 16:14
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"x2-02nya masih ada nggak? Emoticon number 27"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Bagus
27-Sep-2015 19:12
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
350rb aku lepas
barangnya masih bagus
by : dewi
09-Sep-2015 18:29
"Dewi dimana?boleh tuh,lg butuh x2-02 Emoticon number 11"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : dewi
09-Sep-2015 18:29
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"350rb aku lepas
barangnya masih bagus"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (1)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Samsung
Samsung Galaxy V
24-Agus-2016 19:41
By : Supriyadi Diklar

"ralat: kalau galaxy v di root terus aplikasi bawaanya yg tak terpakai di hapus pakai aplikasi link 2 sd hpnya jadi lancar kok nda ada kendala.."
Samsung
Samsung Galaxy V
24-Agus-2016 19:28
By : Supriyadi Diklar

"yg bilang hp ini lemot dan lebih bagus dr ace 3 brarti gaptek.. hp ini asal sdah di root n di hapus aplikasi bawaanya yg trpakai hp ini lancar kok.. a..."
Samsung
Samsung Galaxy J7 (2016)
22-Agus-2016 20:06
By : Supriadi Adi

"speknya kok tidak sesuai semua nya dengan yang ada dipasaran ram 2 giga"
Samsung
Samsung Z3
21-Agus-2016 19:32
By : Kimmies Judy ID

"mantap Os tizen Bisa Jalan Aplikasi Android atau Tizen"
Sony Ericsson
Sony Ericsson Cedar
21-Agus-2016 14:04
By : Dani Sapta Aji

"Komentar ...lagi butuh sony ericsson j108i cedar,kalau ada yg jual sms aja ke no. 085798996093"
Evercoss
Evercoss Winner Y Ultra A75A
21-Agus-2016 07:13
By : Ini Kacangq

"resolusi di layar 5 incinya GAK banget. percuma kamera 8mpx jg. [36]"
HP Nokia terbaru
<
>