Spesifikasi dan harga

Logo NokiaNokia E6
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 1,400,000,-
Tgl Update
11-Sep-2014
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G
HSDPA 850 / 900 / 1700 / 1900
4G
Kartu
Dikenal
Apr 2011
Model
Tipe
Candybar
Dimensi
115.5 x 59 x 10.5 mm, 66 cc
Berat
133 g
Layar
640 x 480 pixels, 2.46 inches
Jenis layar
TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp
Black, White, Silver
Lain-lain
- QWERTY keyboard
- Multi-touch input method
- Accelerometer sensor for auto-rotate
- Proximity sensor for auto turn-off
Ringtone
Tipe
MP3, WAV ringtones
Getar
Yes
Loudspeaker, 3.5mm jack
OS & CPU
O.S
Symbian Anna OS
CPU
600 MHz ARM 11 processor, 2D/3D Graphics HW Accelerator with OpenVG1.1 and OpenGL ES 2.0
Memory
Internal
8 GB storage
Slot
microSD, up to 32GB
RAM
256 MB RAM, 1 GB ROM
Koneksi
GPRS
Class 33
EDGE
Class 33
Kecepatan
HSDPA 10.2Mbps, HSUPA 2.0Mbps
Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth
Yes, v3.0 with A2DP
USB
Yes, v2.0 microUSB, USB On-the-go support
Kamera
Belakang
8 MP, 3264x2448 pixels, fixed focus, dual-LED flash, Geo-tagging, face detection, Video 720p@25fps
Depan
Yes, VGA
Fitur
Message
SMS, MMS, Email, Push Email, IM
Browser
WAP 2.0/xHTML, HTML
Game
Yes + downloadable
Radio
Stereo FM radio with RDS
GPS
Yes, with A-GPS support
Java
Yes, MIDP 2.1
Lain-lain
- Active noise cancellation with dedicated mic
- Digital compass
- TV-out
- MP4/H.264/H.263/RV player
- MP3/WMA/WAV/RA/eAAC+ player
- QuickOffice document editor (Word, Excel, PowerPoint, PDF)
- Organizer
- Flash Lite 4.0
- Voice command/dial/commands
- Predictive text input
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 1500 mAh (BP-4L)
Siaga
681 jam (2G) / 744 jam (3G)
Aktif
14 h 48 min (2G) / 7 h 30 min (3G)
14 jam 48 min (2G) / 7 jam 30 min (3G)
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Inan CIBINONG
26-Agus-2015 06:24
Tmen ane ada nih gan mau jual, msh mulus tp cuma hp sma casan doang. 500k. Nego halus Emoticon number 3 Emoticon number 2
by : ai
10-Mar-2015 18:19
"Saya punya nokia e71 muluss.. hp, casan ,sama hf ajhh sama uang 150 .. Ada yg minat ga nih jadiin nokia e6

Minat
089661577884
Whatsapp and sms only"
Reply
By : mas andhy
14-Agus-2015 20:40
"di jual nokia E6 warna silver, cuma 700 rb aja, hub : 089663588148"
Reply
By : suanto
05-Agus-2015 18:44
"saya punya e6 putih tombol ada lecet dikit mau jual warna putih hp cas, belum pernah servis lokasi tegal adiwerna dekat batalyon 407 sebelah bank BRI, di bengkel maju jaya minat? 087730202065 harga 700rb negoooo"
Reply
By : suanto
05-Agus-2015 18:43
"saya punya e6 putih tombol ada lecet dikit mau jual warna putih hp cas, belum pernah servis lokasi tegal adiwerna dekat batalyon 407 sebelah bank BRI, di bengkel maju jaya minat? 087730202065"
Reply
dd
X Remove
Nama belum diisi
Nama belakang
Komentar belum diisi
emoticon number 0 emoticon number 1 emoticon number 2 emoticon number 3 emoticon number 4 emoticon number 5 emoticon number 6 emoticon number 7 emoticon number 8 emoticon number 9 emoticon number 10 emoticon number 11 emoticon number 12 emoticon number 13 emoticon number 14 emoticon number 15 emoticon number 16 emoticon number 17 emoticon number 18 emoticon number 19 emoticon number 20 emoticon number 21 emoticon number 22 emoticon number 23 emoticon number 24 emoticon number 25 emoticon number 26 emoticon number 27 emoticon number 28 emoticon number 29 emoticon number 30 emoticon number 31 emoticon number 32 emoticon number 33 emoticon number 34 emoticon number 35 emoticon number 36
Format Email salah
Date time
Kirim
Progress bar
Sony Ericsson
Sony Ericsson K800
29-Agus-2015 05:05
By : Muhammad zahid

"Aku mencari LCD SE k800i , masih ada gak ya"
Oppo
Oppo Joy R1001
29-Agus-2015 02:23
By : bagol

"Hahahahaaaaa..sony ttep yg trbaik dr jaman ke jaman Emoticon number 2"
Nokia
Nokia 222
29-Agus-2015 01:50
By : Tonny

"Dulu jaman gw SMA gw perhatiin nokia ini kreatif di model biarpun kalah keren sm design Motorola. Motorola keren design tp culun gak ada OS. Nokia bik..."
Nokia
Nokia 222
29-Agus-2015 01:31
By : rambo

"Symbian udah ga bsa di kembangin lagi udah mentok. dulu kan pernah di coba di kembangin Symbian^3 Symbian belle segala macam.. akhirnya flop kalah sai..."
Nokia
Nokia 222
29-Agus-2015 01:02
By : januakbar

"ko nokia malah ngeluarin produk tife jadul lagi,, ayo lah buat sistem operasi yang bagus lagi supaya bisa bersaing dengan produk hp lainnya,,"