Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia 515

Spesifikasi
Casing terbuat dari bahan aluminium, diperkirakan akan dipasarkan bulan oktober dengan harga sekitar Rp. 1,685,000,- (USD 150 curs 11,235,-)
Umum
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G
HSDPA 900 / 2100
4G
-
Kartu
Micro-SIM
Dikenal
Agus 2013
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
114 x 48 x 11 mm, 56.7 cc
Berat
101.1 g
Layar
240 x 320 pixels, 2.4 inches (~167 ppi pixel density)
Jenis layar
TFT, 256K colors
Warna Hp
White, Black
Lain-lain
- Corning Gorilla Glass 2
Ringtone
Tipe
MP3 ringtones
Getar
Yes
Loudspeaker
3.5mm jack
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
256 MB
Slot
microSD, up to 32 GB
RAM
64 MB RAM
1000 entries Phonebook
Koneksi
GPRS
Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps
EDGE
Up to 236.8 kbps
Kecepatan
HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Wifi
No
Bluetooth
Yes, v3.0/ with A2DP (single SIM only)
USB
Yes, microUSB v2.0
Kamera
Belakang
5 MP, 2592x1944 pixels, LED flash, Face detection, panorama, Video QVGA@30fps
Depan
No
Fitur
Message
SMS(threaded view), MMS, Email, IM
Browser
WAP 2.0/xHTML, HTML
Game
Yes, Download
Radio
Stereo FM radio with RDS; FM recording
GPS
No
Java
Yes, MIDP 2.1
Lain-lain
- SNS applications
- MP4/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/AAC player
- Organizer
- Predictive text input
Baterai
Tipe
Li-Ion 1200 mAh battery (BL-4U)
Siaga
912 jam (2G) / 912 jam (3G)
Aktif
10 jam 18 min (2G) / 5 jam 18 min (3G)

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
27-Mar-14
200.000
gag di percaya
ngapusi
17-Mar-14
1.000.000
Batam BM
Hadikesuma
23-Feb-14
1.600.000
Pemalang Plaza
Hendra
09-Feb-14
1650000
plaza simpang lima semarang
Yusuf julian S dot pd
01-Nov-13
Rp. 1.600.000.
Numpang tanya untuk nokia 515 sudah dijual di jaka
suparto
08-Des-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Nokia 515
I am hater"Hater" Nokia 515
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : HariSumantri
20-Jan-2015 05:27
Profile Picture HariSumantri "hp keren gini kok gada di pasaran?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : MasBlontang
02-Okt-2014 18:32
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Gua mah pengen sih, sepertinya praktis buat lempar lo pade.... hahaha, kelamaan nongolnya jd
ga minat dah, bad strategy for noki"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : dista
01-Okt-2014 12:38
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"keren.... Emoticon number 25
dipasarkan dimana aja/
jogjakarta sudah ada kah?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : gaara
12-Sep-2014 06:50
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 4"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (1)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:32
By : rama.jutex

"Buat yang udah pake, boleh dong nanya. Udag support usb Otg belom?"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:25
By : rama.jutex

"DiToko online Indonesia udah banyak beredar ko Gan. Tokopedia,Bukalapak dll Emoticon number 15"
i-mobile
i-mobile i-STYLE 711
08-Des-2016 05:56
By : Кдяцнци Цядиб

"advan memang jelek dri segi kualits n kuantitas"
Evercoss
Evercoss Elevate Y A66A
08-Des-2016 05:18
By : Haris Alvarro

"bisa minta pin nya atau no hp mau nanya nanya?"
Advan
Advan Vandroid S5J+
08-Des-2016 00:42
By : Vei Mononde

"Nih ya penglman aku swktu pkai advan s5j (jujur seju2rju2rnya) wktu prtma liat ni hp aku dah jtuh cinta, krna dsainnya emang bagus, kokoh, dan tdk a..."
Advan
Advan Vandroid S5E
07-Des-2016 20:31
By : Hafidz Nur Fika

"makanya jangan beli advan gan,beli samsung saja ya walaupun samsung itu harganya agak mahal tapi kualitasnya bagus banget gan,di jamin enggak nyesel b..."
HP Nokia terbaru
<
>