Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia 6700 classic

Nokia p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 3
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 580,000,-
Tgl Update
13-Jan-2013
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G
HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G
Kartu
Dikenal
Jan 2009
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
109.8 x 45 x 11.2 mm, 46.5 cc
Berat
116.5 g
Layar
240 x 320 pixels, 2.2 inches
Jenis layar
TFT, 16M colors
Warna Hp
Silver metallic, Matte metallic, Black metallic
Ringtone
Tipe
Polyphonic (64 channels), MP3
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
170 MB internal memory
Slot
microSD (TransFlash), up to 8GB, 1GB card included
RAM
-
Koneksi
GPRS
Class 32
HSCSD
No
EDGE
Class 32
Kecepatan
HSDPA, 10 Mbps
Wifi
No
Bluetooth
Yes, v2.1
Infra Red
No
USB
Yes, v2.0 microUSB
Kamera
Belakang
5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, video(VGA 15fps), flash
Depan
-
Fitur
Message
SMS, MMS 1.3 (up to 600KB), Email, IM
Browser
WAP 2.0/xHTML, HTML
Game
3 + Downloadable
Radio
Lain-lain
- Built-in GPS receiver
- A-GPS support
- Java MIDP 2.1
- MP3/M4A/AAC/eAAC+/WMA player
- Stereo FM radio with RDS
- Integrated handsfree
- Voice command/dial
- Flash Lite 3
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 960 mAh (BL-6Q)
Siaga
300 jam
Aktif
5 jam

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
05-Mar-15
580000
telkom
nana
01-Nov-13
700000
1nov
d
28-Sep-12
600.000
Update per agustus 2012
Diko
26-Feb-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Nokia 6700 classic
I am hater"Hater" Nokia 6700 classic
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : julibrando
18-Des-2014 10:24
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
Nih saya punya hp nie...fulset warna metalik black..085221755666.bdg
by : Martin
02-Jul-2014 03:37
"saya minat miliki hp nokia 6700c yg di posting.gimana , kalu jual hub saya no hp 082145034999"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : julibrando
18-Des-2014 10:22
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
ini gan mau barter aja nokia 6700c sama bb gemini 8520 lokasi tanjungsari sumedang..
No.089649202034
by : ferry
21-Agus-2014 02:04
"saya mau beli saja hp nokia 6700 c mu.kalu mau kontak saya pd no.082145034999"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : julibrando
18-Des-2014 10:19
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
Di batam banyak tuh, murah - murah, 700 an ribu
by : SUrya
29-Jun-2014 16:55
"saya minat hp ini.tolong info pada saya pada no hp 082145034999"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ferry
21-Agus-2014 02:04
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"ini gan mau barter aja nokia 6700c sama bb gemini 8520 lokasi tanjungsari sumedang..
No.089649202034"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (2)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Mito
Mito A100
24-Feb-2017 21:51
By : Kang Alimin

"gwe mau jual gan..hhh lumayan si cuma signal doank. 200 area tangerang Emoticon number 33"
BlackBerry
BlackBerry Porsche Design P9983
24-Feb-2017 21:50
By : Purnomo Tomo

"Mmg hp ini klo diliat spek nya hp ini setara dng hp 900ribuan... Tpi untuk menjaga nilai seni hp ini di jual harga 10 jutaan..."
Xiaomi
Xiaomi Redmi 3X
24-Feb-2017 21:40
By : Alif Muhammad Iqbal

"Mau nanya buat yg udah pake hp ini. Bener apa gk hp ini sensor lightnya? Emoticon number 24"
TREQ
TREQ X1
24-Feb-2017 18:02
By : hud.hsb

" Emoticon number 9 harga segitu blom 4g. Oon"
LG
LG X400
24-Feb-2017 13:08
By : Farhan Sigit Kusuma

"Serius itu microsd up to 2TB??? kalah anjir laptop gua Emoticon number 3 Emoticon number 3"
HP Nokia terbaru
<
>