Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia 2630

Nokia p_code
I am loverLover: 1
I am haterHater: 1
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 220,000,-
Tgl Update
06-Sep-2012
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 900 / 1800
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
Mei 2007
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
105 x 45 x 9.9 mm, 45 cc
Berat
66 g
Layar
128 x 160 pixels
Jenis layar
TFT, 65K colors
Warna Hp
Black
Lain-lain
4-way scrolling
Ringtone
Tipe
Polyphonic (24 channels), MP3
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
11 MB user memory
Slot
Tdk
RAM
-
Koneksi
GPRS
Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
HSCSD
No
EDGE
Class 6, 177.6 kbps
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
Yes, V2.0
Infra Red
No
USB
No
Kamera
Belakang
VGA, 640x480 pixels, video(128 x 96)
Depan
-
Fitur
Message
SMS, MMS, Email, Instant Messaging
Browser
WAP 2.0/xHTML
Game
Ya + Download
Radio
Lain-lain
- FM radio
- Java MIDP 2.0
- T9
- Calendar
- Calculator
- Currency converter
- Built-in handsfree
- Voice memo
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 700 mAh (BL-4B)
Siaga
310 ja
Aktif
6 jam

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
28-Feb-16
100
Banyuwangi
Akenio
24-Sep-14
Rp. 200.000
Koran
Dwi Resti
07-Sep-14
130.000
Etalase Online Soko
Vega
13-Jun-14
250.000
rohman cell
nanda
21-Jan-14
Rp. 200.000
BGR cell
Ary Syahroni
08-Des-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Nokia 2630
I am hater"Hater" Nokia 2630
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Akenio
28-Feb-2016 12:15
Saya mau jual nokia 2630 kondisi bagus dan normal. jika minat hub Ari 085692245575. p.kelapa. jak-tim
by : ari
15-Sep-2014 18:48
Profile Picture Akenio "Apakah udah laku?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : wow
05-Mei-2015 18:31
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 13"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Febrianto
04-Nov-2014 20:33
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Cod mna"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ari
15-Sep-2014 18:48
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Saya mau jual nokia 2630 kondisi bagus dan normal. jika minat hub Ari 085692245575. p.kelapa. jak-tim"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:32
By : rama.jutex

"Buat yang udah pake, boleh dong nanya. Udag support usb Otg belom?"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:25
By : rama.jutex

"DiToko online Indonesia udah banyak beredar ko Gan. Tokopedia,Bukalapak dll Emoticon number 15"
i-mobile
i-mobile i-STYLE 711
08-Des-2016 05:56
By : Кдяцнци Цядиб

"advan memang jelek dri segi kualits n kuantitas"
Evercoss
Evercoss Elevate Y A66A
08-Des-2016 05:18
By : Haris Alvarro

"bisa minta pin nya atau no hp mau nanya nanya?"
Advan
Advan Vandroid S5J+
08-Des-2016 00:42
By : Vei Mononde

"Nih ya penglman aku swktu pkai advan s5j (jujur seju2rju2rnya) wktu prtma liat ni hp aku dah jtuh cinta, krna dsainnya emang bagus, kokoh, dan tdk a..."
Advan
Advan Vandroid S5E
07-Des-2016 20:31
By : Hafidz Nur Fika

"makanya jangan beli advan gan,beli samsung saja ya walaupun samsung itu harganya agak mahal tapi kualitasnya bagus banget gan,di jamin enggak nyesel b..."
HP Nokia terbaru
<
>