Bisnis Pulsa
Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
1202

Nokia - 1202

Jaringan 2G:GSM 900 / 1800
Diperkenalkan:Nov 2008
Harga Baru:-
Harga Bekas:Rp.100,000,-
Harga per:06-Sep-2012
Informasi harga dari pengunjung lain
Tgl Harga Sumber By
17-Apr-2014100000tokobagus dot comLegion
08-Apr-2014100.000MPlelly
22-Mar-2014100.000jambirobi
17-Mar-2014120.000,-yogyakartaharyo p dot
16-Mar-2014115kkediricong
 
Saved!
Informasi dari Anda akan sangat bermanfaat bagi pengunjung yang lain.
Terima kasih telah ikut sharing.
Informasi harga yang saya tau sebagai berikut:
Tgl Harga: Sumber: Nama Saya:
19-Apr-2014
Mohon Share Infonya ya
Kirim
 
Model
Tipe
Candybar
Dimensi
105.3 x 45 x 13.1 mm, 61.8 cc
Berat
78 g
Layar
96 x 68 pixels, 1.5 inches
Jenis layar
Monochrome graphic
Warna Hp
Midnight black, Violet nlue
 
Ringtone
Tipe
Polyphonic (32 channels)
Getar
Ya
Download
 
Memory
Internal
-??
Slot
Tdk
 
Koneksi
GPRS
No
HSCSD
No
EDGE
No
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
No
Infra Red
No
USB
No
NFC
Fitur
O.S.
-
Message
SMS
Browser
Tdk
Game
Ya
Kamera
belakang
Tdk
Fitur lain
SMS
- Flashlight
- FM radio
- T9
- Calendar
- Calculator
- Currency converter
- Built-in handsfree
 
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 720 mAh (BL-4C)
Siaga
624 jam
Bicara/Aktif
8 jam
 
 

Silakan baca komentar (969) dari rekan2, atau isi komentar untuk hp "Nokia - 1202"

Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).

Terima kasih
Cek data penjual
Berikut ada pengunjung yang menjual HP Nokia - 1202
Tgl Daerah status Harga (Rp)
10-Agus-2013 Bukittinggi Seken 150,000 detail
03-Apr-2013 Prabumulih Seken 125,000 detail
11-Jun-2012 Palembang Seken 150 detail
15-Sep-2011 jambi Seken 150 detail
01-Jun-2011 jambi Seken 175,000 detail
 
13-Apr-2014 19:22
by: eko

ni aku mau jual nokia 1202 gan, normal,mulus barang masih ori, yang minat sms aja di 08996663724 kirim2 jg bisa no tipu, jaminan KTP saya siap di aplod kalo perlu

03-Apr-2014 13:04
by: hermanbudiantosimonshalle

gue udah hmpir 4tahun pegang nih hp poko nya mantap lbih pd d bandng hp cina walau pun tuh s cina udh bisa bbman tp ttp 1202 d hatui,,.ha

19-Mar-2014 07:48
by: Yuli

AKU MAU CARI HP NOKIA 1202. SECOND, BATRE ORI. STAY DI LAMPUNG, METRO. SMS AJA : 085709461691

Reply
16-Mar-2014 17:54
by: nita

Pengen beli kayak hp 1202 n harga barunya brapa yaa

Reply
baca komentar lain (969)
Post ke: Facebook
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply

Catatan : www.situshp.com tidak menjamin ketepatan spesifikasi dan harga hp "Nokia - 1202" sesuai dengan yang tertera diatas

 

www.situshp.com tidak melakukan transaksi jual beli ponsel!!