Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo Nokia CDMANokia CDMA 1255

Nokia CDMA p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 120,000,-
Tgl Update
12-Jun-2012
Spesifikasi
Umum
2G
CDMA 800
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
-
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
104.5 x 43.5 x 19.3 mm
Berat
80 g
Layar
96 x 65 pixels
Jenis layar
Black & White
Warna Hp
Hitem, Coklat, Biru
Lain-lain
4-way navigation key
Ringtone
Tipe
Polyphonic, Midi
Getar
-
-
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
?
Slot
Tdk
RAM
-
Koneksi
GPRS
No
HSCSD
No
EDGE
No
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
No
Infra Red
No
USB
No
Kamera
Belakang
Tdk
Depan
-
Fitur
Message
SMS
Browser
Tdk
Game
Blocks, Soccer
Radio
Lain-lain
- Voice recorder (60 sconds)
- Alarm
- Calender
- Calculator, Stopwatch
Baterai
Tipe
BL-5C
Siaga
192 jam
Aktif
3 jam 30 min

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
17-Jun-13
80000
cellular
mr dot x
30-Jan-13
120000
internet
mardiyanto
29-Jul-12
100000
seven cell
bagio
27-Mei-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Nokia CDMA 1255
I am hater"Hater" Nokia CDMA 1255
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Chandra dwi H
10-Agus-2015 22:40
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Maaf ini nomer saya 083834881570"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Chandra Dwi H
10-Agus-2015 22:37
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Ada ini satu area malang"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : kemal
07-Jun-2015 11:41
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
mau beli donk yg jual hp ky gini saya lg butuh bgt
by : rizkarachmayanti
10-Sep-2014 10:38
"Ada nih mas satu kalo mau, inbox ajaa, 085695835829"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : rizkarachmayanti
10-Sep-2014 10:38
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"mau beli donk yg jual hp ky gini saya lg butuh bgt "
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Asus
Asus Zenfone Max ZC550KL 3GB RAM
26-Mei-2016 22:29
By : Homs

"Baru di luncurkan di india,jk dirupiahkan skitar 2,6jt, indonesia selanjutnya, sabar ya"
Smartfren
Smartfren Andromax i3s
26-Mei-2016 19:39
By : Chitra Adinda Mayangsari

"aku jual andromax i3s ane mas/mbak,. normal, lengkap. langsng aja klo minat hub : 082233421455"
Samsung
Samsung Galaxy A3 (2016)
26-Mei-2016 07:11
By : Yam Elshaa

"Kayaknya sih snapdragon cuman sayang 2016 versi A3 menggunakan seri 410 hahahaha menang di layar doang 4,7 inc HD samoLED dengan kerapatan diatas 300 ..."
Samsung
Samsung Galaxy A3 (2016)
26-Mei-2016 07:06
By : Yam Elshaa

"A3 (2016) udah support On The Go / OTG sanak ai"
HP Nokia CDMA terbaru
<
>