Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo Nokia CDMANokia CDMA 1006

Nokia CDMA p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Belum ada Harga
Spesifikasi
Umum
2G
CDMA 800/1700/1900
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
Jan 2009
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
108 x 44 x 13.5 mm
Berat
76 g
Layar
128 x 160 pixels
Jenis layar
TFT 262,144 colors
Warna Hp
-
Lain-lain
Volume keys
Ringtone
Tipe
Polyphonic (72 channels)
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
8 MB
Slot
Tdk
RAM
-
Koneksi
GPRS
No
HSCSD
No
EDGE
No
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
Yes, 2.0
Infra Red
No
USB
Yes, microUSB
Kamera
Belakang
Tdk
Depan
-
Fitur
Message
SMS
Browser
WAP
Game
Ya
Radio
Lain-lain
- T9
- Tip Calculator
- Alarm, Calender
- Calculator, Stopwatch
Baterai
Tipe
Li - Ion, 860 mAh
Siaga
240 jam
Aktif
3 jam 30 min

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
13-Mar-16
10.000
itc pekalongan
roy
09-Jun-14
50.000
Matahari
Andi
23-Agus-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Nokia CDMA 1006
I am hater"Hater" Nokia CDMA 1006
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Roni Roni Sianturi
16-Nov-2015 12:51
Profile Picture Roni Roni Sianturi "jadul is everything"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Acep
17-Okt-2014 08:21
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Ada yg jual hp ini gak.
Kalau ada hub 085655553850"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : reza
22-Jun-2014 00:34
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"saya mau beli hubungin kemana ini? terima kasih"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Andi
09-Jun-2014 21:46
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"50.000 Gua Bli Di Matahari"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Lenovo
Lenovo A1000
22-Agus-2017 23:54
By : Dandin Habib Buddin

"Lhaaa... Ini HP spesifikasinya gimana sich disini tertulis 4g LTE tapi di fitur aslinya tidak ada/tidak suppprt/belum 4g LTE mana yg benar sich? Yg j..."
Evercoss
Evercoss Winner T A74A
22-Agus-2017 22:56
By : Sandy Hijriyanto

"apa cuma gue yang evas a74a nya gak bisa buat auto fokus...??"
Sony Ericsson
Sony Ericsson K800
22-Agus-2017 00:59
By : Andre Shevchenko

"daerah cirebon kab yg mau jual se k800i silahkan hub saya di no 083824177364"
Lenovo
Lenovo A859
21-Agus-2017 19:25
By : Muhammad Alamsyah

"Mau nanya nih gan, kalo lenovo A859 bisa upgrade firmwere ke 4.4 ( kitket ) ngga ya? Mohon penjelasannya!!"
Huawei
Huawei Y6 1GB RAM
20-Agus-2017 21:30
By : Vat II

"Gimana caranya biar 4g bingung qw katax udah 4g ram 1 gb mohon infox Emoticon number 32"
HP Nokia CDMA terbaru
<
>