Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo Nokia CDMANokia CDMA 6165i

Nokia CDMA p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 250,000,-
Tgl Update
12-Jun-2012
Spesifikasi
Umum
2G
CDMA 800/1900, AMPS 800
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
Des 2005
Model
Tipe
Flip
Dimensi
87 x 45.5 x 25 mm
Berat
106 g
Layar utama
128 x 160 pixels
Jenis layar
TFT 262,144 colors
Layar kedua
STN 65,536 colors, 96 x 65 pixels
Warna Hp
-
Lain-lain
4-way navigation key
Volume keys, Camera key
Ringtone
Tipe
Polyphonic (64 channel), MP3
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
16 MB
Slot
Tdk
RAM
-
Koneksi
GPRS
No
HSCSD
No
EDGE
No
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
Yes, 1.2
Infra Red
Yes
USB
Yes
Kamera
Belakang
1 megapixel , Flash, Video
Depan
-
Fitur
Message
SMS, MMS, Instant Messaging
Browser
WAP 2.0
Game
Ya + Download, Java
Radio
Lain-lain
- GPS
- Video player
- T9
- MP3, eAAC+, MIDI Media Player
- World Clock, Converter
- Alarm, Calender, Calculator
- To-do, Stopwatch
Baterai
Tipe
Li - Ion, 1070 mAh
Siaga
336 jam
Aktif
3 jam 30 min

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
15-Mei-13
150000
ROXI
ZICK
18-Des-12
300000
roxi
andhika
24-Agus-12
200000
roxi
andhika
29-Mei-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Nokia CDMA 6165i
I am hater"Hater" Nokia CDMA 6165i
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : juremy
23-Mei-2014 20:43
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"ada yang jual hp Nokia CDMA - 2255 kalau ada cod kajen pekalongan/087764642601 Emoticon number 33"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : solehan
23-Mei-2013 18:10
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Permisi Agan... Bagi yang mu jual 100rb kabawah maksud ane normal.. hubungi ane. di 081958532310. Emoticon number 2 Emoticon number 11"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : solehan
23-Mei-2013 18:03
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Permisi Agan... Bagi yang mu jual 100 ribu normal.. hubungi ane. di 081958532310. Emoticon number 2 Emoticon number 11"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : mhy
30-Jun-2012 01:14
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
ada yg punya 6155i to 2505 Lg gag?
tpi wLayah bdg yg bsa COD
hbungi aQ d fb : chynk andra
thankz
by : upie
19-Jun-2012 20:53
"gw ada di olo 250 lepas "
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Advan
Advan Vandroid i5C
28-Mei-2017 11:52
By : Princess Karmila

"Jangan pernah kalian smua beli HP i5c ini karena kalian akan menyesal banyak sekali kekurangan nya yg pertama kekuatan signal ny sangat sangat lemah i..."
Samsung
Samsung Galaxy Mega 2
27-Mei-2017 08:18
By : Andy Swaskito

"Pengen beli ini. Di Lazada cuma 1,499,000. Tapi kira² masih layak buat dipake tahun ini gak ya? Soalnya dia kan masih KitKat (gak bisa update ke Loll..."
Nokia
Nokia E7
27-Mei-2017 00:54
By : VerryHidhayah Kurniawanviiedah

"Cari nokia E7 lokasi makassar, hub. 081356712923"
HP Nokia CDMA terbaru
<
>