Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo Nokia CDMANokia CDMA 6205

Nokia CDMA p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Belum ada Harga
Spesifikasi
Umum
2G
CDMA 800/1900
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
Jun 2008
Model
Tipe
Flip
Dimensi
92 x 45 x 18 mm
Berat
94 g
Layar utama
176 x 220 pixels, 2.0 inches
Jenis layar
TFT 262,144 colors
Layar kedua
STN 128 x 128 pixels, 65,536 inch, 1.3 inches
Warna Hp
-
Ringtone
Tipe
Polyphonic
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
58 MB
Slot
microSD
RAM
-
Koneksi
GPRS
No
HSCSD
No
EDGE
No
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
Yes, 2.0
Infra Red
No
USB
Yes
Kamera
Belakang
1.3 megapixels, Flash, Digital zoom
Depan
-
Fitur
Message
SMS, MMS
Browser
WAP 2.0
Game
-
Radio
Lain-lain
- T9
- Music Player
- Alarm, Calender, Calculator
- To-do, Stopwatch
- Recording
- Speaker phone
- World Clock, Notepad
Baterai
Tipe
Li - Ion, 1050 mAh
Siaga
264 jam
Aktif
4 jam 30 min

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
Belum ada info
23-Agus-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Nokia CDMA 6205
I am hater"Hater" Nokia CDMA 6205
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : RYANT
07-Jan-2013 16:31
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"MSH ADA STOK GAK...."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : arrosidsidik@
29-Jan-2012 00:02
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"gak ada harganya gini Emoticon number 6"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : cha
26-Jan-2012 10:53
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"pngen,masih ada yg jual ga ya?
email: annis.dnindry@gmail.com Emoticon number 6"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : HeriPenyorz
05-Jan-2012 10:40
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Lenovo
Lenovo A1000
22-Agus-2017 23:54
By : Dandin Habib Buddin

"Lhaaa... Ini HP spesifikasinya gimana sich disini tertulis 4g LTE tapi di fitur aslinya tidak ada/tidak suppprt/belum 4g LTE mana yg benar sich? Yg j..."
Evercoss
Evercoss Winner T A74A
22-Agus-2017 22:56
By : Sandy Hijriyanto

"apa cuma gue yang evas a74a nya gak bisa buat auto fokus...??"
Sony Ericsson
Sony Ericsson K800
22-Agus-2017 00:59
By : Andre Shevchenko

"daerah cirebon kab yg mau jual se k800i silahkan hub saya di no 083824177364"
Lenovo
Lenovo A859
21-Agus-2017 19:25
By : Muhammad Alamsyah

"Mau nanya nih gan, kalo lenovo A859 bisa upgrade firmwere ke 4.4 ( kitket ) ngga ya? Mohon penjelasannya!!"
Huawei
Huawei Y6 1GB RAM
20-Agus-2017 21:30
By : Vat II

"Gimana caranya biar 4g bingung qw katax udah 4g ram 1 gb mohon infox Emoticon number 32"
HP Nokia CDMA terbaru
<
>