Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo Nokia CDMANokia CDMA 2228

Nokia CDMA p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 330,000,-
Tgl Update
12-Jun-2012
Spesifikasi
Umum
2G
CDMA (800 MHz)
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
Okt 2008
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
110 x 40 x 12 mm
Berat
72 g
Layar
128 x 160 pixels
Jenis layar
TFT, 262 144 colors
Warna Hp
-
Ringtone
Tipe
Polyphonic
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
25 MB
Slot
Tdk
RAM
-
Koneksi
GPRS
No
HSCSD
No
EDGE
No
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
No
Infra Red
No
USB
Yes, microUSB
Kamera
Belakang
1.3 megapixels
Depan
-
Fitur
Message
SMS
Browser
WAP 2.0
Game
-
Radio
Lain-lain
- FM Radio
- Music Player: MP3, AAC, AAC+
- Recording
- Speaker Phone
- Alarm, Calendar, Calculator, TO-DO
Baterai
Tipe
Li - Ion, 860 mAh
Siaga
240 jam
Aktif
3 jam 30 min

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
Belum ada info
10-Des-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Nokia CDMA 2228
I am hater"Hater" Nokia CDMA 2228
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Mujibruh Part II
21-Feb-2016 20:04
Profile Picture Mujibruh Part II "Masih ada yg mau kah nokia cdma 2228 ?
Ane di jkrta jual 400batangan
Minat 087775710333"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : rattle
09-Jul-2013 16:48
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
Dijual HP Nokia CDMA 2228, bekas, kondisi 95%, dos book lengkap minus headset
CP : 085732606869
by : JuliadiWitono
07-Mei-2013 16:57
"@juliadiwitono: hrga brp? lokasi?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : JuliadiWitono
07-Mei-2013 16:57
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Dijual HP Nokia CDMA 2228, bekas, kondisi 95%, dos book lengkap minus headset
CP : 085732606869"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : NewPotz
06-Apr-2013 08:45
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"di jual hp n 2228
harga 500 bsa nego
hub:085790828511
surabaya"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
10-Des-2016 07:48
By : rama.jutex

"Kalo banding hp tuh jangan spek diatas kertas Gan. Kalo spek diatas kertas itu penentunya udah pasti hp tercanggih saat ini asus Zen 3 karna Ram 6gb. ..."
Advan
Advan Barca S4X
10-Des-2016 05:12
By : Alexander Mario

"os androidnya bs diupdate ke lollipop gk nih hp? syg bgt cman kitkat"
SPC
SPC S15 Terra
10-Des-2016 05:07
By : Alexander Mario

"bwt yg punya hp ini, bgi2 pengalaman dong ps mke hp ini, soalny speknya yg gw liat lumayan."
Xiaomi
Xiaomi Redmi 3
09-Des-2016 21:00
By : Ben Haziq

"Jaga ada pa ya hp yg non China??? Ampe bosen gw ganti ganti semuanya Made in China,sampe iPhone juga Emoticon number 26 Emoticon number 35"
HP Nokia CDMA terbaru
<
>