Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo MitoMito A800

I am loverLover: 0
I am haterHater: 1
Harga Baru
Rp. 749,000,-
Harga Seken
-
Tgl Update
20-Jan-2015
Harga Perdana
Rp. 1,800,000,-
Spesifikasi
Umum
2G
Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM
3G
WCDMA 2100 MHz
4G
-
Kartu
Dikenal
Feb 2013
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
-
Berat
-
Layar
4.6 inci
Jenis layar
TFT Capacitive Touchscreen WVGA
Warna Hp
Black, White
Lain-lain
- Multitouch
Ringtone
Tipe
Polifonik (MP3)
Getar
Yes
3.5mm jack
OS & CPU
O.S
Android 4.1 Jelly Bean
CPU
Dual-core 1GHz
Memory
Internal
512MB RAM
Slot
microSD
RAM
-
Koneksi
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Kecepatan
Yes
Wifi
WiFi 802.11 b/g
Bluetooth
Yes
USB
Yes
Kamera
Belakang
5MP, Video
Depan
0.3MP
Fitur
Message
SMS, MMS, Email
Browser
HTML
Game
Yes, Download
Radio
FM radio
GPS
Yes
Lain-lain
- MP3 player
- video player
- Google Play Store
- GMail
- YouTube
- Google Maps
- Facebook
- Twitter
- Calendar
Baterai
Tipe
Lithium ion
Siaga
-
Aktif
-

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
05-Jun-15
800.000
karawang
lilis sholihat
27-Apr-15
700.000
gm cell
budiawan
21-Feb-15
749.000
agung cell
agung isbatul fajar
16-Jul-14
750000
itc roxy jakarta
lea
17-Mei-14
815000
surabaya
edhi
08-Des-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Mito A800
I am hater"Hater" Mito A800
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Roni Roni Sianturi
17-Nov-2015 16:26
Profile Picture Roni Roni Sianturi "wah cepat nih"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : zaey
24-Mei-2015 18:41
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"kenapah hp mito a800 saya memory ibternal nyah cuma 160 ...."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : dini
29-Mar-2015 00:14
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"mito ku koq kalo di charger gak pernah penuh ya?gak bisa nyala sambil ngechas jg batre balik lg ke nol klo coba di hidupin, ni gmn ngatasin nya"
Kualitas : Thumb up (3) Thumb down (0)
Balas
By : syahdan
19-Mar-2015 19:10
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"yg hpnya mito A800 bisa 2 sentuhan"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:32
By : rama.jutex

"Buat yang udah pake, boleh dong nanya. Udag support usb Otg belom?"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:25
By : rama.jutex

"DiToko online Indonesia udah banyak beredar ko Gan. Tokopedia,Bukalapak dll Emoticon number 15"
i-mobile
i-mobile i-STYLE 711
08-Des-2016 05:56
By : Кдяцнци Цядиб

"advan memang jelek dri segi kualits n kuantitas"
Evercoss
Evercoss Elevate Y A66A
08-Des-2016 05:18
By : Haris Alvarro

"bisa minta pin nya atau no hp mau nanya nanya?"
Advan
Advan Vandroid S5J+
08-Des-2016 00:42
By : Vei Mononde

"Nih ya penglman aku swktu pkai advan s5j (jujur seju2rju2rnya) wktu prtma liat ni hp aku dah jtuh cinta, krna dsainnya emang bagus, kokoh, dan tdk a..."
Advan
Advan Vandroid S5E
07-Des-2016 20:31
By : Hafidz Nur Fika

"makanya jangan beli advan gan,beli samsung saja ya walaupun samsung itu harganya agak mahal tapi kualitasnya bagus banget gan,di jamin enggak nyesel b..."
HP Mito terbaru
<
>