Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo MotorolaMotorola Defy Mini XT321

Motorola p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
Rp. 1,800,000,-
Harga Seken
-
Tgl Update
25-Mar-2013
Harga Perdana
Rp. 1,999,000,-
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2
3G
HSDPA 850 / 2100 - SIM 1 only
4G
-
Kartu
Dikenal
Jun 2012
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
-
Berat
-
Layar
320 x 480 pixels, 3.2 inches (~180 ppi pixel density)
Jenis layar
TFT capacitive touchscreen, 256K colors
Warna Hp
Black
Lain-lain
- Dust and water resistant
- Touch-sensitive controls
- Multitouch
- Corning Gorilla Glass
- Touch sensitive controls
Ringtone
Tipe
MP3, WAV ringtones
Getar
Yes
Loudspeaker, 3.5mm jack
OS & CPU
O.S
Android OS, v2.3.6 (Gingerbread)
CPU
Qualcomm MSM7225A-1 Snapdragon, 600 MHz, Adreno 200
Memory
Internal
??
Slot
microSD, up to 32GB
RAM
512 MB ROM, 512 MB RAM
Koneksi
GPRS
Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps
EDGE
Class 12
Kecepatan
HSDPA
Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Yes, v2.1 with EDR
USB
Yes, microUSB v2.0
Kamera
Belakang
3.15 MP, 2048x1536 pixels, LED flash, Geo-tagging, Video VGA@30fps
Depan
Yes, VGA
Fitur
Message
SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
Browser
HTML, Adobe Flash
Game
Yes, Download
Radio
Stereo FM radio with RDS
GPS
Yes, with A-GPS support
Java
Yes, via Java MIDP emulator
Lain-lain
- Dual SIM (dual stand-by)
- SNS integration
- MP3/WAV/WMA/AAC+ player
- MP4/WMV/H.263/H.264 player
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Google Talk
- Document viewer
- Photo viewer/editor
- Organizer
- Voice memo/dial
- Predictive text input
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 1650 mAh
Siaga
-
Aktif
-

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
14-Mei-14
1.185.000
temen
*******
12-Nov-13
1450000
INDICELL MALANG
11-Nov-12
1.800.000
maja;ah pulza
by
08-Jul-12
Rp 1.999.000
Tabloid pulsa
nn
01-Jul-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Motorola Defy Mini XT321
I am hater"Hater" Motorola Defy Mini XT321
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : dela
17-Agus-2015 13:17
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Komentar ...ada ko aplikasi bbmnya, path jg udh support Emoticon number 19"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : aini
14-Jul-2015 23:53
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
ada yang minat motorolla defy mini???
fullset baru dipake 2 bulan,,
dijual karena butuh uang

750.000 nego,,,,
yang minat bisa sms/wa di 089669540543
lokasi pademangan jakarta utara,, cod ayo,, kirim2 juga boleh

makasih
by : firman
23-Jan-2015 17:03
"hp nya ini masih ada ndak ya...
lg butuh bgt hp tipe ini"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : firman
23-Jan-2015 17:03
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"ada yang minat motorolla defy mini???
fullset baru dipake 2 bulan,,
dijual karena butuh uang

750.000 nego,,,,
yang minat bisa sms/wa di 089669540543
lokasi pademangan jakarta utara,, cod ayo,, kirim2 juga boleh

makasih"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : yosep
13-Nov-2014 17:40
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hp ini ada aplikasi bbm nya gak sih"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Oppo
Oppo Yoyo R2001
01-Jul-2016 01:26
By : Rafli

"Numpang nimrung gan,klo kt biacara hp mau yg mahal/murah klo mau rusak rusak aja jgn mencela satu sm lain..."
Asus
Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL 16GB
30-Jun-2016 22:56
By : Yam Elshaa

"Emang removable kok gan yg tipe 500kg dan 500kl, oh ya selamat 6 Marshmallow sudah dilepas untuk seri ini dll"
Xiaomi
Xiaomi Mi 4i
30-Jun-2016 21:18
By : Richard Ricardo

"Sekarang gini vro. Semu smartphone ada levelnya, kualitasnya, dan harganya. Itu semua udah di atur sama perdagangan dunia. Kenapa xiaomi tak tembus n..."
Nokia
Nokia Asha 303
30-Jun-2016 21:14
By : Dwi Pang Gang

"Saya udah make hp ini 4thn,,, tp masih ttp jos,,, ga ada keluhan'a sama x."
Smartfren
Smartfren Andromax E2
30-Jun-2016 18:47
By : Fatkur Ae

"Maaf numpang tanya.. Di kartu gsm jaringan internetnya ada nggak...!!! Soalnya saya pakek andromax c3si nggk bisa muncul jaringannya alias nggk ada"
HP Motorola terbaru
<
>