Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo MotorolaMotorola Aura

Motorola p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Belum ada Harga
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
Okt 2008
Model
Tipe
Swing
Dimensi
96.9 x 47.6 x 18.6 mm
Berat
141 g
Layar
480 pixels diameter, 1.55 inches
Jenis layar
TFT, 16M colors
Warna Hp
Silver
Ringtone
Tipe
Polyphonic (64 channels), MP3
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
2 GB internal memory
Slot
Tdk
RAM
-
Koneksi
GPRS
Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps
HSCSD
Yes
EDGE
Class 12
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
Yes, v2.0 with A2DP
Infra Red
No
USB
Yes, v2.0
Kamera
Belakang
2 MP, 1600x1200 pixels, video
Depan
-
Fitur
Message
SMS, EMS, MMS
Browser
WAP 2.0/xHTML
Game
-
Radio
Lain-lain
- Stainless steel housing with chemically etched textures
- Assisted-opening blade mechanism with carbon carbide coated main gears
- Java MIDP 2.0
- MP3/WAV/WMA/AAC+ player
- MPEG-4/3gp player
- Built-in handsfree
- Voice memo
- T9
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 810 mAh
Siaga
410 jam
Aktif
7 jam 20 min

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
Belum ada info
23-Agus-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Motorola Aura
I am hater"Hater" Motorola Aura
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Karin
10-Agus-2017 13:25
Profile Picture Karin "Baru nemu .. kayaknya mirip deh.. monggo siapa tau ada yg minnat
Wa 082244067762"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : tabuleklek
01-Jun-2014 18:41
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 12 Emoticon number 13 Emoticon number 26 Emoticon number 28"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : buludondon
23-Mei-2014 14:31
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"agan2 ada yg jual tak hp ini??????? Emoticon number 36 Emoticon number 15 Emoticon number 16 Emoticon number 5"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : rifan
29-Jun-2013 09:27
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 6Berapa harganyaaaaa. Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 6 Emoticon number 13 Emoticon number 13 Emoticon number 13 Emoticon number 1 Emoticon number 1 Emoticon number 1"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Lenovo
Lenovo A1000
22-Agus-2017 23:54
By : Dandin Habib Buddin

"Lhaaa... Ini HP spesifikasinya gimana sich disini tertulis 4g LTE tapi di fitur aslinya tidak ada/tidak suppprt/belum 4g LTE mana yg benar sich? Yg j..."
Evercoss
Evercoss Winner T A74A
22-Agus-2017 22:56
By : Sandy Hijriyanto

"apa cuma gue yang evas a74a nya gak bisa buat auto fokus...??"
Sony Ericsson
Sony Ericsson K800
22-Agus-2017 00:59
By : Andre Shevchenko

"daerah cirebon kab yg mau jual se k800i silahkan hub saya di no 083824177364"
Lenovo
Lenovo A859
21-Agus-2017 19:25
By : Muhammad Alamsyah

"Mau nanya nih gan, kalo lenovo A859 bisa upgrade firmwere ke 4.4 ( kitket ) ngga ya? Mohon penjelasannya!!"
Huawei
Huawei Y6 1GB RAM
20-Agus-2017 21:30
By : Vat II

"Gimana caranya biar 4g bingung qw katax udah 4g ram 1 gb mohon infox Emoticon number 32"
HP Motorola terbaru
<
>