Spesifikasi dan harga

Logo LenovoLenovo S920
Harga Baru
Rp. 1,920,000,-
Harga Seken
Rp. 1,500,000,-
Tgl Update
03-Jan-2015
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 900 / 1800 / 1900
3G
HSDPA 900 / 2100
4G
-
Kartu
Dual SIM
Dikenal
Mar 2013
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
154 x 77.7 x 7.9 mm
Berat
159 g
Layar
720 x 1280 pixels, 5.3 inches (~277 ppi pixel density)
Jenis layar
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp
White, Blue
Lain-lain
- Sensors : Accelerometer, proximity, compass
- Multitouch
Ringtone
Tipe
MP3, WAV ringtones
Getar
Yes
Loudspeaker
3.5mm jack
OS & CPU
O.S
Android OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU
MTK 6589, Quad-core 1.2 GHz
GPU
PowerVR SGX544
Memory
Internal
4 GB
Slot
microSD, up to 32 GB
RAM
1 GB RAM
Koneksi
GPRS
Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps
EDGE
Class 12
Kecepatan
HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
Wifi
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band
Bluetooth
Yes, v3.0 with A2DP
USB
Yes, microUSB v2.0
Kamera
Belakang
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video
Depan
Yes, 2 MP
Fitur
Sensor
Accelerometer, proximity, compass
Message
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser
HTML
Game
Yes, Download
Radio
FM radio
GPS
Yes, with A-GPS support
Java
Yes, via Java MIDP emulator
Lain-lain
- Active noise cancellation with dedicated mic
- SNS integration
- MP4/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk
- Voice memo/dial
- Predictive text input
Baterai
Tipe
Li-Po 2250 mAh battery
Siaga
480 jam (2G) / 480 jam (3G)
Aktif
25 h (2G) / 12 h (3G)
25 jam (2G) / 12 jam (3G)
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : EDI
04-Agus-2015 13:59
"Ass..aku ingin berkomentar sekaligus mencurahkan isi hati,aku ini dulunya cuma seorang sopir ankot yg pendapatannya tidak seberapa yg tidak bisa memenuhi kebutuhan keluarga saya sehari2 atas bantuan aki saya sekaran sudah punya usaha kecil2an dan saya juga sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya itu semua berkat bantuan aki yg memberikan anka 4D nya yaitu “4189″ dan alhamdulillah berhasil..jika anda ingin seperti saya hbg aki cakrawala di 082314347999,nmr ritual aki memang"
Reply
By : rizalpokpinx
21-Jul-2015 18:33
"Binggung semuany pengen, sony t3, zenfone 5, lenovo s920..
Yg mna yg bagus.... Emoticon number 24"
Reply
By : iwansatiawan
04-Jun-2015 12:16
"LANGSUNG AJA GAN..!

SILAKAN DIBACA DULU GAN,SEBELUM MESAN ,,,,

BAHAN BACAN SUPER KRISTAL ASLI TERNATE

...Kondisi bahan ;
- Bahan / rough bacan doko asli bukan sintetis
- Bahan tua (galian lama)
- Kualitas super kristal, sudah tembus
- Sudah tembus
- Beberapa titik sudah ada yang kristal
- Bahan keras dan padat
- Siap gosok poles
- Daging utuh, tanpa kapur
- Tidak rapuh, tidak mudah pecah / retak
- Deskipsi sesuai apa adanya, harap diperhatikan dengan baik agar tidak ada dusta diantara kita
- Sesuaikan dengan dana yang anda punya.. jangan terlalu dipaksakan yang ujung - ujungnya merugikan diri sendiri dan orang lain
- Untuk tanya - tanya silakan hub no yang tertera

Harga ;
- 1 ons Rp. 400,000
- 2 ons Rp. 700,000
- 3 ons Rp. 1,100,000
- 5 ons Rp. 1,500,000
- 7 ons Rp. 4.000,000
- 1 kg Rp. 4.400,000
(Harga bisa nego halus)

Minat hub ;
- 085246579689 (Sms,Telp)
COD langsung di lokasi
Jl. Cempaka No 25
Ternate utara

terima kasih pesan yang banyak banyak yah"
Reply
By : erikTreesna
02-Jun-2015 23:09
"hape elegan simple layar lebar ram lumayan ... tipis hee menakjupkan sipp aku udah punya sekarang i like it Lenovo S920 Muachhhhhh :D"
Reply
dd
X Remove
Nama belum diisi
Nama belakang
Komentar belum diisi
emoticon number 0 emoticon number 1 emoticon number 2 emoticon number 3 emoticon number 4 emoticon number 5 emoticon number 6 emoticon number 7 emoticon number 8 emoticon number 9 emoticon number 10 emoticon number 11 emoticon number 12 emoticon number 13 emoticon number 14 emoticon number 15 emoticon number 16 emoticon number 17 emoticon number 18 emoticon number 19 emoticon number 20 emoticon number 21 emoticon number 22 emoticon number 23 emoticon number 24 emoticon number 25 emoticon number 26 emoticon number 27 emoticon number 28 emoticon number 29 emoticon number 30 emoticon number 31 emoticon number 32 emoticon number 33 emoticon number 34 emoticon number 35 emoticon number 36
Format Email salah
Date time
Kirim
Progress bar
TREQ
TREQ Q1
03-Sep-2015 15:46
By : pengen

"wah Q1 ya nggak produk lagi padahal aq pengen meminang kamu.... baru terkumpul the money.... Emoticon number 27"
Sony
Sony Xperia M5 Dual
03-Sep-2015 15:28
By : twtw

"Itu lhoo, bezel bawahnya kan masih lega, knp hrus pake navigation bar?? Jd nyempit²in layar aja Emoticon number 26"
Huawei
Huawei Honor 7i 32GB
03-Sep-2015 15:23
By : manusia ganteng

""ada kabar baik nih, xioami , gionee dan samsung uda buat pabrik di india,sekarang oppo uda dalam perbincangan tahap terakhir untik bangun parik disan..."