Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo LenovoLenovo A390

I am loverLover: 4
I am haterHater: 7
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 500,000,-
Tgl Update
04-Okt-2014
Harga Perdana
Rp. 1,200,000,-
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 900 / 1800 - SIM 1 & SIM 2
3G
HSDPA 2100
4G
-
Kartu
Mini-SIM
Dikenal
Apr 2013
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
125.6 x 64 x 10.1 mm
Berat
131 g
Layar
480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
Jenis layar
Capacitive touchscreen
Warna Hp
Black, White
Lain-lain
- Multitouch
- Sensors : Accelerometer, proximity
Ringtone
Tipe
MP3, WAV ringtones
Getar
Yes
Loudspeaker
3.5mm jack
OS & CPU
O.S
Android OS, v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
CPU
MTK 6577, Dual-core 1 GHz
Memory
Internal
4 GB
Slot
microSD, up to 32 GB
RAM
512 MB RAM
Koneksi
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Kecepatan
HSDPA, HSUPA
Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Yes
USB
Yes, microUSB v2.0
Kamera
Belakang
5 MP, 2592 х 1944 pixels, Geo-tagging, Video
Depan
No
Fitur
Sensor
Accelerometer, proximity
Message
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser
HTML5
Game
Yes, Download
Radio
FM radio
GPS
Yes, with A-GPS support
Java
Yes, via Java MIDP emulator
Lain-lain
- SNS integration
- MP4/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk
- Voice memo/dial
- Predictive text input
Baterai
Tipe
Li-Ion 1500 mAh battery
Siaga
220 jam (2G) / 180 jam (3G)
Aktif
14 jam (2G) / 9 jam (3G)

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
09-Mei-16
350
Wonosari
Bowo(085226020225)
03-Jun-15
450.000
konter hp
lisa
27-Nov-14
500000
AzharCOM
Dhuta Tambah Pusing
08-Jul-14
850
globaltelshop
aa
22-Jun-14
1000000
toko bagus
sigit
23-Agus-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Lenovo A390
I am hater"Hater" Lenovo A390
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : andry eko
13-Okt-2015 08:59
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"saya punya hp lenovo A390 klo bwat internetan suks muncul kata " adobe air telah berhenti" itu knapa ya kok bisa begitu?? terus cara ngebenerinya gimana ya? mohon bantuanya!!"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (4)
Balas
By : nama
11-Sep-2015 15:41
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Skr harganya brp ya??? Mw tak juall Emoticon number 33"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : oga
28-Jul-2015 18:02
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Sim 1 gak bisa buat nelpon Emoticon number 10"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : .
11-Jul-2015 11:27
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hp [biip] batre cepet abis
as*"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Lenovo
Lenovo A1000
22-Agus-2017 23:54
By : Dandin Habib Buddin

"Lhaaa... Ini HP spesifikasinya gimana sich disini tertulis 4g LTE tapi di fitur aslinya tidak ada/tidak suppprt/belum 4g LTE mana yg benar sich? Yg j..."
Evercoss
Evercoss Winner T A74A
22-Agus-2017 22:56
By : Sandy Hijriyanto

"apa cuma gue yang evas a74a nya gak bisa buat auto fokus...??"
Sony Ericsson
Sony Ericsson K800
22-Agus-2017 00:59
By : Andre Shevchenko

"daerah cirebon kab yg mau jual se k800i silahkan hub saya di no 083824177364"
Lenovo
Lenovo A859
21-Agus-2017 19:25
By : Muhammad Alamsyah

"Mau nanya nih gan, kalo lenovo A859 bisa upgrade firmwere ke 4.4 ( kitket ) ngga ya? Mohon penjelasannya!!"
Huawei
Huawei Y6 1GB RAM
20-Agus-2017 21:30
By : Vat II

"Gimana caranya biar 4g bingung qw katax udah 4g ram 1 gb mohon infox Emoticon number 32"
HP Lenovo terbaru
<
>