Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo LGLG KF750 Secret

LG p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 400,000,-
Tgl Update
02-Des-2012
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 900 / 1800 / 1900
3G
HSDPA 2100
4G
Kartu
Dikenal
Jun 2008
Model
Tipe
Slide
Dimensi
102.8 x 50.8 x 11.8 mm
Berat
116 g
Layar
240 x 320 pixels, 2.4 inches
Jenis layar
TFT, 256K colors
Warna Hp
Black, Ruby Violet, Titan Gold
Lain-lain
Limited touchscreen functionality
Accelerometer sensor for auto-rotate
Ringtone
Tipe
Polyphonic (72 channels), MP3
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
100 MB user available memory
Slot
microSD (TransFlash), up to 4 GB
RAM
-
Koneksi
GPRS
Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
HSCSD
No
EDGE
Class 10, 236.8 kbps
Kecepatan
HSDPA, 3.6 Mbps
Wifi
No
Bluetooth
Yes, v2.0 with A2DP
Infra Red
No
USB
Yes, v2.0
Kamera
Belakang
5 MP, 2592 x 1944 pixels, autofocus, face detection, video (VGA 30fps, QVGA 120fps), flash
Depan
videocall camera
Fitur
Message
SMS, EMS, MMS, Email
Browser
WAP 2.0/xHTML, HTML
Game
6 + download
Radio
Lain-lain
- Carbon fiber battery cover
- Java MIDP 2.0
- MP3/WMA/AAC/AAC+ player
- MPEG4/DivX(up to 640x480) player
- TV-out
- FM radio with RDS
- Document viewer (txt, pdf, doc, ppt, xls)
- T9
- Organiser
- Voice memo
- Built-in handsfree
- Motion-based games
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 800 mAh
Siaga
260 jam
Aktif
4 jam

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
15-Mei-13
500
google
joy
24-Mar-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" LG KF750 Secret
I am hater"Hater" LG KF750 Secret
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : ricoananda
13-Okt-2014 09:36
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"mas/mbak yg punya kadel data u/ lg kf750 tlong kasih tau saya yaaaaaaaaaaaa..? inbox saya di; putra.gawat.31@facebook.com

"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : agusprihastanto
16-Agus-2014 10:26
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
Lg kf750 ku pecah layar depannya,jadi gax bisa buat nyentu.klau pesan itu dimana ya? Emoticon number 27
by : agusprihastanto
13-Agus-2014 11:34
"Beli layar depanyan lg kf750 dimana woooeh!!!punya ku pecah,jadi gax bisa geser menunya.kasih tau dong? Emoticon number 20"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : agusprihastanto
13-Agus-2014 11:34
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Lg kf750 ku pecah layar depannya,jadi gax bisa buat nyentu.klau pesan itu dimana ya? Emoticon number 27"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : bintang_saurma@ymail.com
02-Mei-2013 14:18
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"saya punya kf750,, tapi hp aq jatuh ke air,, jadi tidak bisa hidup lagi layarnya,,, jadi gmana tu??? alnya ke Plaza gak ada servatnya di jual,,,, gmna tu solusinya"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Samsung
Samsung Galaxy J5 Metal
23-Mar-2017 23:04
By : Eny Rahayu

"Samsung memang mantap...udah 4 bulan pake lancar jaya"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
23-Mar-2017 22:28
By : Moezlem Palembang

"siapa yg minat punya Q ada redmi4 prime. pemakaian kurang sebulan. mulus fullset dan pasang tg dan silicont. 2jt aja nett"
TREQ
TREQ Q1
23-Mar-2017 18:50
By : Ardian Mencari Berkah

"Kali aja ada yg nyari lcd n mesinnya gua ada gan.. Bekas punya ane ndiri tapi touchscrennya nggak bisa n pecah.. Atau ada yg punya tpi eror sini ane g..."
TREQ
TREQ R1
23-Mar-2017 15:07
By : Mahdi Adinatha

"Treq R1 bisa gak ya paket baterai ORI S4"
Lenovo
Lenovo A6600 Plus
23-Mar-2017 10:30
By : Eka Diqi

"ini hp knp ya..... tiap dimasukin sd card selalu minta diformat... hilang deh data data...."
HP LG terbaru
<
>