Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo LGLG Watch Style

Spesifikasi
Umum
2G
-
3G
-
4G
-
Kartu
-
Dikenal
Feb 2017
Model
Tipe
SmartWatch
Dimensi
42.3 x 45.7 x 10.8 mm
Berat
-
Layar
1.2 inches, 360 x 360 pixels (~299 ppi pixel density)
Jenis layar
P-OLED capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp
Silver, Titanium, Rose Gold
Lain-lain
- Multi-touch
- Corning Gorilla Glass 3
IP67 certified - dust and water resistant
- Water resistant up to 1 meter and 30 minutes
Ringtone
Tipe
MP3, WAV ringtones
Getar
Yes
Loudspeaker
OS & CPU
O.S
Android Wear OS 2.0
CPU
Qualcomm Snapdragon Wear 2100, Quad-core 1.1 GHz
Memory
Internal
4 GB
Slot
No
RAM
512 MB RAM
Koneksi
GPRS
-
EDGE
-
Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g/n
Bluetooth
v4.2, LE
USB
No
Kamera
Belakang
-
Depan
-
Fitur
Sensor
Accelerometer, gyro
Message
SMS, Email, IM
Browser
No
Game
Yes, Download
Radio
No
GPS
No
Java
No
Lain-lain
- MP3 player
- Photo viewer
- Voice dial/commands
Baterai
Tipe
Non-removable Li-Ion 240 mAh battery
Siaga
-
Aktif
-

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
Belum ada info
23-Agus-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" LG Watch Style
I am hater"Hater" LG Watch Style
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Lenovo
Lenovo A1000
22-Agus-2017 23:54
By : Dandin Habib Buddin

"Lhaaa... Ini HP spesifikasinya gimana sich disini tertulis 4g LTE tapi di fitur aslinya tidak ada/tidak suppprt/belum 4g LTE mana yg benar sich? Yg j..."
Evercoss
Evercoss Winner T A74A
22-Agus-2017 22:56
By : Sandy Hijriyanto

"apa cuma gue yang evas a74a nya gak bisa buat auto fokus...??"
Sony Ericsson
Sony Ericsson K800
22-Agus-2017 00:59
By : Andre Shevchenko

"daerah cirebon kab yg mau jual se k800i silahkan hub saya di no 083824177364"
Lenovo
Lenovo A859
21-Agus-2017 19:25
By : Muhammad Alamsyah

"Mau nanya nih gan, kalo lenovo A859 bisa upgrade firmwere ke 4.4 ( kitket ) ngga ya? Mohon penjelasannya!!"
Huawei
Huawei Y6 1GB RAM
20-Agus-2017 21:30
By : Vat II

"Gimana caranya biar 4g bingung qw katax udah 4g ram 1 gb mohon infox Emoticon number 32"
Evercoss
Evercoss Winner Y2+ Power
20-Agus-2017 12:58
By : Moch Huda

"walapun belum 4g...tapi ini hp lebih dari cukup buat gaming 😍😍😍"
HP LG terbaru
<
>