Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo LGLG Optimus LTE LU6200

Spesifikasi
Umum
2G
CDMA 800 / 1900
3G
CDMA2000 1xEV-DO / LTE
4G
Kartu
Dikenal
Okt 2011
Model
Tipe
Candybar
Dimensi
132.9 x 67.9 x 10.4 mm
Berat
135 g
Layar
720 x 1280 pixels, 4.5 inches (~326 ppi pixel density)
Jenis layar
HD-IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp
Black
Lain-lain
- Accelerometer sensor for auto-rotate
- Proximity sensor for auto turn-off
- Touch-sensitive controls
- Multi-touch input method
- Gyro sensor
Ringtone
Tipe
MP3, WAV ringtones
Getar
Yes
Loudspeaker, 3.5mm jack
OS & CPU
O.S
Android OS, v2.3 (Gingerbread)
CPU
1.5 GHz Scorpion dual-core processor, Adreno 220 GPU, Qualcomm Snapdragon chipset
Memory
Internal
4 GB storage
Slot
microSD, up to 32GB, 16GB included
RAM
1 GB RAM
Koneksi
GPRS
-
EDGE
-
Kecepatan
Rev. A, up to 3.1 Mbps, LTE
Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Yes, v3.0 with A2DP, HS
USB
Yes, microUSB v2.0
Kamera
Belakang
8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash, 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash, Video
Depan
Yes, 1.3 MP
Fitur
Message
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Browser
WAP 2.0/xHTML, HTML
Game
Yes
Radio
Stereo FM radio with RDS
GPS
Yes, with A-GPS support
Lain-lain
- T-DMB TV tuner
- HDMI port
- Digital compass
- SNS applications
- MP4/H.264 player
- MP3/eAAC+ player
- Document viewer/editor
- Organizer
- Voice memo/dial/commands
- Predictive text input
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 1830 mAh
Siaga
-
Aktif
-

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
26-Nov-14
2000000
hp
ridwan
22-Feb-18
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" LG Optimus LTE LU6200
I am hater"Hater" LG Optimus LTE LU6200
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : riza
12-Agus-2015 14:48
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Ini hp LG gimana si, bingung guamah makenya -_- klo ada sms masuk gatau siapa yg sms, jdi satupercakapan -_- aaaa"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : IrpanMubarok
02-Mar-2015 19:38
Profile Picture IrpanMubarok "LG Optimuzs LTE LU6200 khusus internet. harga 6,5jt. di indo gak ada. saya punya ini dapet istri beli waktu di luar negeri.
kelemahan hp ini adalah kalau ada sms masuk gak tau dari siapa tapi kalau internetan cepet banget gak perlu di tanya. untuk cdma saya gak bisa pakai nih. padahal asli nya cdma. saya pakai smartfren gagal total. gak tau smartfren nya yang gak ngasih sinyal di luar hp smartfren atau emang gak bisa di pakai kan cdma nya indonesia. tak taulah :D"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : kj
22-Sep-2013 18:26
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Sy mau jual hp ini gan. Kondisi 93%.
minat ???085264942821"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ._.
24-Jul-2013 10:58
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"nie hh harganya brpa yg resmi?
ane liat di fjb k*skus 2,2 juta Emoticon number 11 Emoticon number 4 Emoticon number 8"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Oppo
Oppo Find Muse R821
19-Feb-2018 21:23
By : Muhammad Irfan Nur

"tolong minta jawabannya saya sudah beberapa kali masuk d pengaturan untuk mengatur sim card nya karena jaringannya tdk terbaca padahal tempat umum.bag..."
Sony
Sony Xperia tipo dual ST21i2
18-Feb-2018 18:57
By : DreEloche

"Zithromax For Pneumonia [url=http://cheapciali.com]cialis[/url] Online Scrips Express Pharmacy New Zealand Commander Viagra Ligne"
Advan
Advan Vandroid i5C
16-Feb-2018 14:24
By : Ahmad Rofiqul Umam

"Beli Advan Vandroid i5c enam bln yg lalu utk istri saya kamera jadi buram dan gelap di dalam ruangan rumah. Padahal permukaan kamera kondisi bagus, h..."
BlackBerry
BlackBerry Z10
15-Feb-2018 18:26
By : Madyani

"Abang " yang mau hp bbz10 nya nih mau di jual aja udah OS 4g Mahar 1000 bisa nego Mau wa aja 085213863035"
Sharp
Sharp Aquos Xx mini 303SH
14-Feb-2018 20:47
By : Raden Permana

"Klau aquos 303 vs advan s5e 4gs bagus mnabya?"
HP LG terbaru
<
>