Bisnis Pulsa
Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
GW300

LG - GW300

Jaringan 2G:GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Diperkenalkan:Agus 2009
Harga Baru:-
Harga Bekas:Rp.350,000,-
Harga per:06-Jun-2013
Informasi harga dari pengunjung lain
Tgl Harga Sumber By
08-Jan-2014325Roni cellroni
05-Jan-2014250.000rumah ponceldewi
23-Des-2013300.000kaliwungu cellluxman
21-Sep-2013300000laros cell banyuwangic4cink
(id: #23621)
03-Sep-2013315.000GAZEEM CENTERDANI
 
Saved!
Informasi dari Anda akan sangat bermanfaat bagi pengunjung yang lain.
Terima kasih telah ikut sharing.
Informasi harga yang saya tau sebagai berikut:
Tgl Harga: Sumber: Nama Saya:
20-Apr-2014
Mohon Share Infonya ya
Kirim
 
Model
Tipe
SmartPhone/PDA
Dimensi
115.5 x 61 x 12.8 mm
Berat
95 g
Layar
320 x 240 pixels, 2.4 inches
Jenis layar
TFT, 256K colors
Warna Hp
Black, Blue
Lain-lain
Full QWERTY keyboard
 
Ringtone
Tipe
Polyphonic, MP3 ringtones
Getar
Ya
Download
3.5mm audio jack
 
Memory
Internal
15 MB
Slot
microSD (TransFlash) up to 8GB
 
Koneksi
GPRS
Class 12 (4+1/3+2/2+3/1+4 slots), 32 - 48 kbps
HSCSD
Yes
EDGE
Class 12
Data
No
Bluetooth
Yes, v2.1 with A2DP
USB
Yes, v2.0 microUSB
NFC
Fitur
O.S.
-
Message
SMS, MMS, Email, IM
Browser
WAP 2.0/xHTML, HTML
Game
Ya
Kamera
belakang
2 MP, 1600x1200 pixels, Video
Fitur lain
- Java, MIDP 2.0
- MP3/MP4/eAAC+/WMA player
- Organizer
- Voice memo
- T9
 
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 900 mAh
Siaga
400 jam
Bicara/Aktif
5 jam
 
 

Silakan baca komentar (4372) dari rekan2, atau isi komentar untuk hp "LG - GW300"

Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).

Terima kasih
Cek data penjual
Berikut ada pengunjung yang menjual HP LG - GW300
Tgl Daerah status Harga (Rp)
30-Jun-2013 samarinda Baru 550,000 detail
14-Mei-2013 kota malang Seken 200 detail
26-Nov-2012 Bireuen, Aceh Seken 400,000 detail
24-Jul-2012 surabaya Seken 200,000 detail
20-Okt-2011 Cakung jakarta timur Baru 650,000 detail
 
19-Apr-2014 21:02
by: riana

600rb ya mahal lah, 250 kalee

14-Apr-2014 18:32
by: Sand

Gw mau jual hp lg gw 300 nih + modem XL
600rb deh .
Minat sms 083820402477

Reply
24-Mar-2014 17:33
by: kiki

ne hp kalau saat ini dijual sakit hati banget, mengingat pada waktu itu saya beli 1,3jt haha kalau dijual pada waktu skrg pe di bawah 400ribuan ngeriiii.. mendingan dipake sampe mampus tapi jarang kepake juga krn udah ada smartphone hmm..

09-Mar-2014 11:39
by: Arista

Prtama kluar hp LG GW300 taun 2009, saya beli d.taun 2010 seharga 1.400.000 , eh skrg harga nya mlorod bgt, mnding aku pake sndiri ajja , tp LG gw300 TOP B.G.T dah, skrg ajja msih make .

baca komentar lain (4372)
Post ke: Facebook
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply

Catatan : www.situshp.com tidak menjamin ketepatan spesifikasi dan harga hp "LG - GW300" sesuai dengan yang tertera diatas

 

www.situshp.com tidak melakukan transaksi jual beli ponsel!!