Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo IMOIMO P900

IMO p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 1
Harga Baru
Rp. 3,960,000,-
Harga Seken
-
Tgl Update
18-Okt-2009
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 900/1800/1900
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
Jan 2009
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
12,25x2,7 cm
Berat
-
Layar
240320 piksel, 2.4 inches
Jenis layar
TFT colours
Warna Hp
-
Lain-lain
Touch Screen
Ringtone
Tipe
Polyphonic, MP3
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
-??
Slot
microSD up to 2GB
RAM
-
Koneksi
GPRS
Yes
HSCSD
No
EDGE
No
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
Yes, A2DP
Infra Red
No
USB
Yes
Kamera
Belakang
VGA, 3GP recorder
Depan
-
Fitur
Message
SMS, MMS
Browser
WAP
Game
Ya
Radio
Lain-lain
- Projector (640480 piksel)
- MP3/WMA/WAV/3GP/MP4 player
- e-book reader
- Voice recording (WAV)
- Equalizer
- Airplane mode
- Speakerphone
Baterai
Tipe
Lithium Ion
Siaga
200 jam
Aktif
3 jam
10 jam Audio Player

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
Belum ada info
08-Des-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" IMO P900
I am hater"Hater" IMO P900
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : ALDO
01-Agus-2015 15:37
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Buju bunenkkkk"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : buana
01-Agus-2015 15:26
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 31Buseeeeeeet hp lokal abal2 harganya sgitu"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : yono
30-Apr-2014 01:04
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hp sekelas abal 2 murahan aja harga melebihi harga samsung galaxy. basi tu hp"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : justin
18-Okt-2013 06:35
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"jangan kaget harganya segitu,, itu kan harga per 18 Okt 2009 :D Emoticon number 0"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:32
By : rama.jutex

"Buat yang udah pake, boleh dong nanya. Udag support usb Otg belom?"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:25
By : rama.jutex

"DiToko online Indonesia udah banyak beredar ko Gan. Tokopedia,Bukalapak dll Emoticon number 15"
i-mobile
i-mobile i-STYLE 711
08-Des-2016 05:56
By : Кдяцнци Цядиб

"advan memang jelek dri segi kualits n kuantitas"
Evercoss
Evercoss Elevate Y A66A
08-Des-2016 05:18
By : Haris Alvarro

"bisa minta pin nya atau no hp mau nanya nanya?"
Advan
Advan Vandroid S5J+
08-Des-2016 00:42
By : Vei Mononde

"Nih ya penglman aku swktu pkai advan s5j (jujur seju2rju2rnya) wktu prtma liat ni hp aku dah jtuh cinta, krna dsainnya emang bagus, kokoh, dan tdk a..."
Advan
Advan Vandroid S5E
07-Des-2016 20:31
By : Hafidz Nur Fika

"makanya jangan beli advan gan,beli samsung saja ya walaupun samsung itu harganya agak mahal tapi kualitasnya bagus banget gan,di jamin enggak nyesel b..."
HP IMO terbaru
<
>