Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo HuaweiHuawei MediaPad 10 FHD

I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
Rp. 3,750,000,-
Harga Seken
-
Tgl Update
29-Apr-2012
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G
HSDPA
4G
LTE
Kartu
Dikenal
Feb 2012
Model
Tipe
Tablet
Dimensi
8.8 mm thickness
Berat
598 g
Layar
1920 x 1200 pixels, 10.0 inches (~226 ppi pixel density)
Jenis layar
IPS LCD, capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp
White
Lain-lain
- Multitouch
Ringtone
Tipe
MP3 ringtones
Getar
Yes
Loudspeaker with stereo speakers, 3.5mm jack
OS & CPU
O.S
Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich)
CPU
Huawei K3V2, Quad-core 1.5 GHz K3
Memory
Internal
8 GB storage
Slot
microSD, up to 32GB
RAM
2 GB RAM
Koneksi
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Kecepatan
HSDPA, 42 Mbps; HSUPA; LTE
Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Yes, with A2DP, EDR
USB
Yes
Kamera
Belakang
8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, Video 1080p
Depan
Yes, 1.3 MP
Fitur
Message
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
Browser
HTML5, Adobe Flash
Game
Yes + downloadable
Radio
No
GPS
Yes, with A-GPS support
Java
Yes, via Java MIDP emulator
Lain-lain
- Google Search, Maps, Gmail, Talk
- MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
- MP4/WMV/H.263/H.264 player
- Organizer
- Voice memo
- Predictive text input
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion
Siaga
-
Aktif
-

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
02-Nov-12
4.1
huaweii
thekop
04-Sep-12
4,8jt
tabloidpulsa
okedeh
08-Des-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Huawei MediaPad 10 FHD
I am hater"Hater" Huawei MediaPad 10 FHD
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : ralfha
17-Feb-2013 23:53
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 30 Emoticon number 30 Emoticon number 30 Emoticon number 30 Emoticon number 30 Emoticon number 5 Emoticon number 5 Emoticon number 5"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : r-lank
02-Feb-2013 12:28
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"sekarang dijakarta sudah ada yang jual belum? n berapa rp? dimana?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : lontong
15-Nov-2012 09:11
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"[biip] tuh yang posting,,, kl harga sgtu udah pasti merk branded pun akan tergerus posisinya.. mengingat quad core cm 3.750"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : arief
07-Nov-2012 20:44
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 27 ... Emoticon number 9...ngga ada yg jual"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:32
By : rama.jutex

"Buat yang udah pake, boleh dong nanya. Udag support usb Otg belom?"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:25
By : rama.jutex

"DiToko online Indonesia udah banyak beredar ko Gan. Tokopedia,Bukalapak dll Emoticon number 15"
i-mobile
i-mobile i-STYLE 711
08-Des-2016 05:56
By : Кдяцнци Цядиб

"advan memang jelek dri segi kualits n kuantitas"
Evercoss
Evercoss Elevate Y A66A
08-Des-2016 05:18
By : Haris Alvarro

"bisa minta pin nya atau no hp mau nanya nanya?"
Advan
Advan Vandroid S5J+
08-Des-2016 00:42
By : Vei Mononde

"Nih ya penglman aku swktu pkai advan s5j (jujur seju2rju2rnya) wktu prtma liat ni hp aku dah jtuh cinta, krna dsainnya emang bagus, kokoh, dan tdk a..."
Advan
Advan Vandroid S5E
07-Des-2016 20:31
By : Hafidz Nur Fika

"makanya jangan beli advan gan,beli samsung saja ya walaupun samsung itu harganya agak mahal tapi kualitasnya bagus banget gan,di jamin enggak nyesel b..."
HP Huawei terbaru
<
>