Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo HPHP iPAQ Glisten

HP p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 800,000,-
Tgl Update
15-Apr-2015
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G
HSDPA 900 / 1900 / 2100
4G
Kartu
Dikenal
Nov 2009
Model
Tipe
CandyBar, QWERTY
Dimensi
112.8 x 62.8 x 13.4 mm
Berat
132 g
Layar
320 x 240 pixels, 2.5 inches
Jenis layar
256K colors (65K effective colors)
Warna Hp
Black
Lain-lain
AMOLED resistive touchscreen
Ringtone
Tipe
MP3, AAC ringtones
Getar
Ya
3.5mm audio jack
OS & CPU
O.S
Microsoft Windows Mobile 6.5 Professional
Memory
Internal
??
Slot
microSD, up to 16 GB
RAM
256 MB RAM, 512 MB ROM
Koneksi
GPRS
Class 10 (4+1/3+2 slots), 32 - 48 kbps
EDGE
Class 10, 236.8 kbps
Kecepatan
HSDPA, 7.2 Mbps
Wifi
Wi-Fi 802.11b/g
Bluetooth
Yes, v2.0 with A2DP
USB
Yes, v2.0 microUSB
Kamera
Belakang
3.15 MP, 2048x1536 pixels, autofocus, Video
Depan
-
Fitur
Message
SMS (threaded view), MMS, Email, IM
Browser
WAP 2.0/xHTML, HTML
Game
Ya
Radio
Lain-lain
- A-GPS support
- Java, MIDP 2.1
- Pocket Office (Word, Excel, PowerPoint, OneNote, PDF viewer)
- Organizer
- Media player
- Voice memo
- T9
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Po
Siaga
-
Aktif
-

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
Belum ada info
08-Des-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" HP iPAQ Glisten
I am hater"Hater" HP iPAQ Glisten
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : rusdie
18-Jul-2013 18:42
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 4 Emoticon number 4krennn"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : amjad(boyolali)
12-Sep-2012 21:06
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Mas Ada HP Nokia Layar Sentuh Yang Harganya Dibawah 500,000,- di Daerah Boyolali,Solo Yogyakarta Tolong Di Komentar... Emoticon number 10 Emoticon number 10 Emoticon number 10"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : amjad
12-Sep-2012 21:03
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 19 Emoticon number 19 Emoticon number 19 Emoticon number 36 Emoticon number 36 Emoticon number 36 Emoticon number 14 Emoticon number 14 Emoticon number 14"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : pengin
05-Agus-2012 08:59
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 20 Emoticon number 4 Emoticon number 11 Emoticon number 6 Emoticon number 25 Emoticon number 24 Emoticon number 35 Emoticon number 36"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:32
By : rama.jutex

"Buat yang udah pake, boleh dong nanya. Udag support usb Otg belom?"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:25
By : rama.jutex

"DiToko online Indonesia udah banyak beredar ko Gan. Tokopedia,Bukalapak dll Emoticon number 15"
i-mobile
i-mobile i-STYLE 711
08-Des-2016 05:56
By : Кдяцнци Цядиб

"advan memang jelek dri segi kualits n kuantitas"
Evercoss
Evercoss Elevate Y A66A
08-Des-2016 05:18
By : Haris Alvarro

"bisa minta pin nya atau no hp mau nanya nanya?"
Advan
Advan Vandroid S5J+
08-Des-2016 00:42
By : Vei Mononde

"Nih ya penglman aku swktu pkai advan s5j (jujur seju2rju2rnya) wktu prtma liat ni hp aku dah jtuh cinta, krna dsainnya emang bagus, kokoh, dan tdk a..."
Advan
Advan Vandroid S5E
07-Des-2016 20:31
By : Hafidz Nur Fika

"makanya jangan beli advan gan,beli samsung saja ya walaupun samsung itu harganya agak mahal tapi kualitasnya bagus banget gan,di jamin enggak nyesel b..."
HP HP terbaru
<
>