Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo HitechHitech H39

Hitech p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Belum ada Harga
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 900/DCS 1800
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
-
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
106 x 51.2 x 16.2mm
Berat
105 g
Layar
320 x 240 pixels
Jenis layar
QVGA 262 ribu warna
Warna Hp
-
Lain-lain
Handwriting Recognition
Touchscreen
Ringtone
Tipe
MP3, MIDI, WAV
Getar
-
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
-??
Slot
Micro SD
RAM
-
Koneksi
GPRS
Yes
HSCSD
No
EDGE
No
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
Yes, v1.2
Infra Red
No
USB
Yes
Kamera
Belakang
1.3 MP (1280x960 pixel), video
Depan
-
Fitur
Message
SMS, MMS
Browser
WAP 1.2.1 /xHTML
Game
3 game
Radio
Lain-lain
- TV Tunner, Built in Antenna
- FM Radio
- Video, Video Recorder
- Audio Player
Baterai
Tipe
Standart Battery, Li-ion 1500 mAh
Siaga
96 jam
Aktif
3 jam 20 min

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
Belum ada info
31-Mar-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Hitech H39
I am hater"Hater" Hitech H39
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Roni Roni Sianturi
19-Nov-2015 19:03
Profile Picture Roni Roni Sianturi "QVGA 262 ribu warna Emoticon number 35"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ryan
22-Okt-2015 00:23
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
semua pada jijik sama lu ryan , pocin skrg uda bnyk yg pake , kalo lu ? masih jadi satpam seperti thn 2008 yg lalu
by : ryan pak satpam
22-Okt-2015 00:14
"gw kritisi benda mati, kok makhluk hidup yg kesinggung ?

di media apapun dimana mana banyak orang gila gw rasa.. prihatin gw.."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ryan pak satpam
22-Okt-2015 00:14
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"semua pada jijik sama lu ryan , pocin skrg uda bnyk yg pake , kalo lu ? masih jadi satpam seperti thn 2008 yg lalu"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ryan
22-Okt-2015 00:03
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"pocin yg gw suka tuh di era hi tech ini. klo pocin sekarang yg android jijik banget gw."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Samsung
Samsung Galaxy S8 Dual Sim
31-Mar-2017 02:41
By : Ardina Rasty

"hp kok model nya tambah aneh aneh ya 😆"
Evercoss
Evercoss A7Z Zeus
31-Mar-2017 00:47
By : Dedi Prasetyo

".xiami masuk air rusak a7z ku udah pernah nyebur ke wc, kolam pancing dan bak mandi gk apa2 cuma spikerx yg rsk hp msh hidup normal"
Advan
Advan S7A
30-Mar-2017 23:34
By : Budi Yon

"Nak jual laku berapa ya,,,,"
CoolPad
CoolPad Max
30-Mar-2017 17:17
By : Mift Aaddja

"Yam elsha@anda tukang bully atau anda lg pengangguran jd gak punya duit buat beli ni hp ??? Klo gak suka mah gak usah coment lah,,,malu-malu'in diri s..."
HP Hitech terbaru
<
>