Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo HitechHitech H71

Hitech p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 1
Belum ada Harga
Spesifikasi
Umum
2G
GSM900/1800, CDMA 800
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
-
Model
Tipe
Candybar
Dimensi
102.6*46*13.7mm
Berat
-
Layar
2.6WQVGA,, Widescreen
Jenis layar
262K
Warna Hp
Black
Lain-lain
Touch Screen
Ringtone
Tipe
64 chord music ringtone, support MP3 ringtone
Getar
Ya
Download
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
-??
Slot
T-Flash card
RAM
-
Koneksi
GPRS
-
EDGE
-
Wifi
-
Bluetooth
Yes, v2.0 with A2DP
Infra Red
No
USB
No
Kamera
Belakang
0.3Mega pixels
Depan
-
Fitur
Message
SMS, MMS
Browser
WAP 1.2.1
Game
Ya
Radio
Lain-lain
- TV Tunner
- FM Radio
- G-Sensor
- PC Camera (Webcame)
- Mp3 & Mp4 Player
- Java
- Radio, Tv, Video Recorder
- STK
Baterai
Tipe
1000mAh
Siaga
-
Aktif
-

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
Belum ada info
23-Agus-17
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Hitech H71
I am hater"Hater" Hitech H71
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : gus
28-Okt-2014 16:28
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Yang mo jual hp hutech 71 bs hub.081568466770 (masih komplit)"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : ain
15-Des-2013 20:36
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"dulu aq pake ni hape sekarang udah bangkrut perusahaannya. kasian tapi yah syukurlah karna produknya suka niru produk nokia kyk n73 "
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : sento
14-Agus-2013 21:53
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"sy masih punya komplit casing doang ad yg somplak, tp masih tokcer
cuman sayang batere ga ad lg krn sdh pd gendutcari batere sampe keujung langit ga ketemu
apa ada yg masih punya batere bagus, boleh sy bayarin?
tp harga yg wajar ya...
tq
Emoticon number 21"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : joe
19-Mei-2012 14:13
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"gue mau jual nie ....}
kondisi masih bagus..
masih lengkap...
cuman gga ada casan sama headset...
harga : 300rb.. Emoticon number 12
mnt hub 089637222282
Emoticon number 12 Emoticon number 12 Emoticon number 11"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Lenovo
Lenovo A1000
22-Agus-2017 23:54
By : Dandin Habib Buddin

"Lhaaa... Ini HP spesifikasinya gimana sich disini tertulis 4g LTE tapi di fitur aslinya tidak ada/tidak suppprt/belum 4g LTE mana yg benar sich? Yg j..."
Evercoss
Evercoss Winner T A74A
22-Agus-2017 22:56
By : Sandy Hijriyanto

"apa cuma gue yang evas a74a nya gak bisa buat auto fokus...??"
Sony Ericsson
Sony Ericsson K800
22-Agus-2017 00:59
By : Andre Shevchenko

"daerah cirebon kab yg mau jual se k800i silahkan hub saya di no 083824177364"
Lenovo
Lenovo A859
21-Agus-2017 19:25
By : Muhammad Alamsyah

"Mau nanya nih gan, kalo lenovo A859 bisa upgrade firmwere ke 4.4 ( kitket ) ngga ya? Mohon penjelasannya!!"
Huawei
Huawei Y6 1GB RAM
20-Agus-2017 21:30
By : Vat II

"Gimana caranya biar 4g bingung qw katax udah 4g ram 1 gb mohon infox Emoticon number 32"
HP Hitech terbaru
<
>