Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo EvercossEvercoss CG2

I am loverLover: 1
I am haterHater: 0
Harga Baru
Rp. 380,000,-
Harga Seken
-
Tgl Update
15-Sep-2014
Spesifikasi
Hybrid : Bisa pilih pakai kartu GSM+GSM atau GSM+CDMA
Umum
2G
GSM / CDMA
3G
-
4G
-
Kartu
DUAL SIM HYBRID
Dikenal
Mar 2013
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
-
Berat
-
Layar
2.4" QVGA LCD 240 x 320 Pixels
Jenis layar
-
Warna Hp
Red, Black, White
Ringtone
Tipe
MP3 ringtones
Getar
Yes
3.5mm jack
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
??
Slot
microSD
RAM
-
Koneksi
GPRS
Yes
EDGE
-
Wifi
-
Bluetooth
Yes
USB
-
Kamera
Belakang
Yes, Video
Depan
-
Fitur
Message
MMS, SMS
Browser
WAP
Game
-
Radio
FM radio
Lain-lain
- SNS
- MP3/MP4/3GP player
- Sound/ Video Recording
- Torch Light
- Phonebook 500, Calendar
- Alarm, Calculator, World Clock, eBook
Baterai
Tipe
1200 mAh
Siaga
-
Aktif
-

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
06-Feb-14
335000
wajak
ane
06-Feb-14
325.000
Purwokerto
Mutz
24-Jan-14
370.000
Internasional Plaza Palembang
ZakkiR
27-Des-13
330000
banyuurip sby
hera
13-Des-13
360.000
Toko HP El- Falah jl dot Rungkut Menanggal Sby
Ali
25-Mei-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Evercoss CG2
I am hater"Hater" Evercoss CG2
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Arif Rahman
09-Nov-2015 16:58
hp elek iku
iki loh apik http://www.treq.co.id/produk/61-treq-tune-z2c.html
by : Shincibukai Mark
09-Nov-2015 16:49
Profile Picture Arif Rahman "apik'e sak piro gan ? Emoticon number 4"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Shincibukai Mark
09-Nov-2015 16:49
lumayan awet nih hape Emoticon number 0
by : Arif Rahman
09-Nov-2015 16:40
Profile Picture Shincibukai Mark "hp elek iku
iki loh apik http://www.treq.co.id/produk/61-treq-tune-z2c.html"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Arif Rahman
09-Nov-2015 16:40
Profile Picture Arif Rahman "lumayan awet nih hape Emoticon number 0"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Harum
19-Sep-2014 11:39
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 23 Emoticon number 8 Emoticon number 25"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Sony Ericsson
Sony Ericsson Z610
25-Mei-2016 12:01
By : Via Ramadani

"misi agan jual sony ericsson z610i warna pink. jam depan mati..kelengkapan hp sama casan. barang mulusssss bgt baru ganti casing Rp.400.000 cod lippo ..."
Huawei
Huawei U8150 IDEOS
25-Mei-2016 09:50
By : Arizt Pique Lewandowsky

"Gimana cara aktifin internet nya ya? Hp ideos saya ga bsa di pake internetan."
Lenovo
Lenovo Vibe P1m
25-Mei-2016 07:20
By : Radith Abenk

"Punya saya kok speker bawahnya gk bunyi 1 ya. Yg kanan.kalo di buat mp3. Apa emang cuma bunyi 1."
HP Evercoss terbaru
<
>