Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo EvercossEvercoss PB2

I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
Rp. 300,000,-
Harga Seken
-
Tgl Update
05-Mei-2013
Spesifikasi
Umum
2G
GSM + GSM
3G
-
4G
-
Kartu
Dikenal
-
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
-
Berat
-
Layar
2.4"
Jenis layar
QVGA LCD Touchscreen.
Warna Hp
Black Red, Silver Black, Black Champagne
Ringtone
Tipe
MP3 ringtones
Getar
-
-
OS & CPU
O.S
-
Memory
Internal
??
Slot
-
RAM
-
Koneksi
GPRS
Yes
EDGE
-
Wifi
-
Bluetooth
Yes, A2DP
USB
Yes
Kamera
Belakang
Yes, 1.3 Mega Pixel
Depan
-
Fitur
Message
SMS, MMS
Browser
WAP
Game
-
Radio
FM Radio
Java
Yes
Lain-lain
- E-Buddy Chatting & Social Network
- MP3 / MP4 / 3GP Player
- Sound / Video Recording
- Modem, Webcam
- Alarm
- Calendar
- Calculator
- Note, Ebook
- Ekstra long SMS
Baterai
Tipe
Capacity Battery 3000 mAh
Siaga
-
Aktif
-

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
05-Okt-13
320000
BODY BAGUS DAN INTERNET CEPAT
ROBY
19-Mei-13
325
harga mmg murh tp npa bbrpa hari rusak
dhyanto
01-Mei-13
255000
mitra cell
christian
26-Apr-13
280000
indomobilecell malang
dandik ica icu
13-Apr-13
300000
toko hp
udy
08-Des-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Evercoss PB2
I am hater"Hater" Evercoss PB2
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Rahmat
14-Des-2014 21:26
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"apa kde hp cross pb2"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Rahmat
14-Des-2014 21:26
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"apa kde hp cross pb2"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Rahmat
14-Des-2014 21:26
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"apa kde hp cross pb2"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Rahmat
14-Des-2014 21:25
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"apa kde hp cross pb2"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:32
By : rama.jutex

"Buat yang udah pake, boleh dong nanya. Udag support usb Otg belom?"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:25
By : rama.jutex

"DiToko online Indonesia udah banyak beredar ko Gan. Tokopedia,Bukalapak dll Emoticon number 15"
i-mobile
i-mobile i-STYLE 711
08-Des-2016 05:56
By : Кдяцнци Цядиб

"advan memang jelek dri segi kualits n kuantitas"
Evercoss
Evercoss Elevate Y A66A
08-Des-2016 05:18
By : Haris Alvarro

"bisa minta pin nya atau no hp mau nanya nanya?"
Advan
Advan Vandroid S5J+
08-Des-2016 00:42
By : Vei Mononde

"Nih ya penglman aku swktu pkai advan s5j (jujur seju2rju2rnya) wktu prtma liat ni hp aku dah jtuh cinta, krna dsainnya emang bagus, kokoh, dan tdk a..."
Advan
Advan Vandroid S5E
07-Des-2016 20:31
By : Hafidz Nur Fika

"makanya jangan beli advan gan,beli samsung saja ya walaupun samsung itu harganya agak mahal tapi kualitasnya bagus banget gan,di jamin enggak nyesel b..."
HP Evercoss terbaru
<
>