Pulsa Murah
Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Share Google plus
Post ke Facebook
Tweet
BlackBerry Q5
Jaringan 2G:GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G:HSDPA
Jaringan 4G:LTE
Jenis kartu:Yes
Diperkenalkan:Mei 2013
Harga Baru:Rp.2,100,000,-
Harga Bekas:Rp.1,400,000,-
Harga per:15-Jul-2015
Harga Perdana:Rp. 3,999,000,-
Versi Blackberry 10 untuk pasar Mid-end. Akan dipasar sekitar bulan juli 2013.
Diperkirakan harga sekitar Rp. 4 jutaan.
Informasi harga dari pengunjung lain
Tgl Harga Sumber By
27-Jun-20152.500.000Di Pasaran And Koran Pulsa Edisi 314Dedi
07-Mar-20152.199.000blibli dot comAlex Is Me
21-Feb-20152.300.000Di Pasaran And Koran Pulsa Edisi 305Dedi
27-Sep-20142.300.000twin cell ranper sumuthud dot hsb
(id: #14083)
18-Sep-20142000000majalah pulsa and pasaranlisin
(id: #30308)
 
Saved!
Informasi dari Anda akan sangat bermanfaat bagi pengunjung yang lain.
Terima kasih telah ikut sharing.
(Kami akan review sebelum ditampilkan)
Informasi harga yang saya tau sebagai berikut:
Tgl Harga: Sumber: Nama Saya:
29-Jul-2015
Mohon Share Infonya ya
Kirim
 
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
120 x 66 x 10,8 mm
Berat
120 g
Layar
720 x 720 pixels, 3.1 inches (~328 ppi pixel density)
Jenis layar
IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp
Black, White, Red
Lain-lain
- QWERTY
- Multitouch
- Sensor : Accelerometer, proximity, compass
 
Ringtone
Tipe
MP3 ringtones
Getar
Yes
Loudspeaker
3.5mm jack
 
Memory
Internal
8 GB
Slot
microSD, up to 32 GB
Lain-lain
2 GB RAM
 
Koneksi
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Kecepatan
HSDPA, HSUPA, LTE
Wifi
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Yes, v4.0 with A2DP
USB
Yes, microUSB v2.0
NFC
Yes
Fitur
O.S.
BlackBerry 10 OS, upgradable to v10.1
CPU
Qualcomm Snapdragon, Dual-core 1.2 GHz
Message
SMS, MMS, Email, Push Email, IM, BBM 6
Browser
HTML5
Game
Yes, Download
Kamera
belakang
5 MP, 2592х1944 pixels, autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera depan
Yes, 2 MP, 720p
Radio
TBD
GPS
Yes, with A-GPS support
Java
Yes, MIDP 2.1
Fitur lain
- SNS integration
- BlackBerry maps
- Organizer
- Document viewer
- Photo viewer
- MP3/WMA/WAV/eAAC+ player
- MP4/WMV/H.263/H.264 player
- Voice memo/dial
- Predictive text input
 
Baterai
Tipe
Non-removable Li-Ion 2180 mAh battery
Siaga
-
Bicara/Aktif
-

Silakan baca komentar (293) dari rekan2, atau isi komentar untuk hp "BlackBerry - Q5"

Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).

Terima kasih
Cek data penjual
Berikut ada pengunjung yang menjual HP BlackBerry - Q5
Tgl Daerah status Harga (Rp)
23-Mei-2015 Jakarta Barat Seken 1,800,000 detail
16-Apr-2014 denpasar Seken 2,000,000 detail
11-Nov-2013 pekalongan Seken 3,800,000 detail
 
21-Jul-2015 08:35
by: rendra

bagusan BB Q5 karna ramnya udah 2GB dan kamera depannya juga sudah 2megapixel dibanding z3 jelek suka macet kalau lama dimaini.

Good (0) Bad (0)
Reply
14-Jul-2015 03:10
by: lutfindaajig

Gan mau nanya, bener nggak kalo batre bb q5 bisa di ganti. ?

Good (0) Bad (0)
Reply
10-Jul-2015 23:58
by: DimasAjiePamungkas

Kira - kira ganti kamera habis berapa ya?

Good (0) Bad (0)
Reply
10-Jul-2015 10:48
by: Dayke_

Sipp dahh pakek BB Q5 udah hmpir 6 bln lancar jaya,mulus g ada kendala apapun, top banget dah ni hp .... makin di upgrade makin ciamikk aja ...
Gak rugi dah

Good (0) Bad (0)
Reply
baca komentar lain (293)
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply

Catatan : www.situshp.com tidak menjamin ketepatan spesifikasi dan harga hp "BlackBerry - Q5" sesuai dengan yang tertera diatas

 

www.situshp.com tidak melakukan transaksi jual beli ponsel!!