Spesifikasi dan harga

Logo BlackBerryBlackBerry
Daftar Merek
HTC
HTC Desire 620G dual sim
04-Sep-2015 23:18
By : Madavaka

"Sayangnya masih 3G, kurangnya cuma di sini doang nih tp ahhh bkin down coegg Emoticon number 11"
Sony
Sony Xperia Z5 Premium
04-Sep-2015 23:01
By : sony wakwaw

"Nih dia nih hp yg gua tunggu ... Mudah2an cepet keluar di indonesia..."
Oppo
Oppo Mirror 3
04-Sep-2015 22:54
By : jonn jekk

"kamerane sik jwoss marai larang Emoticon number 12"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 2
04-Sep-2015 22:50
By : lol

"ngerti arti quadcore dll gak tong?? komen aja bisanya. gue pake hp ini kgk ada masalah lemot apa" kecuali jadi orang alay punya aplikasi di buka semua..."
Samsung
Samsung Galaxy E5
04-Sep-2015 22:49
By : rizqu

"ini flasnya kuning apa putih gan...."
Samsung
Samsung Galaxy Core I8262
04-Sep-2015 22:43
By : lol

"lo tau apa sih tong soal xiaomi, taunya cuma gaya"an doang lu ah Emoticon number 6"