Bisnis Pulsa
Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim

BlackBerry - Q10

Jaringan 2G:GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Jaringan 3G:HSDPA
Diperkenalkan:Jan 2013
Harga Baru:Rp.4,700,000,-
Harga Bekas:Rp.4,100,000,-
Harga per:27-Jul-2014
Harga Perdana:Rp. 7,150,000,-
Akan resmi masuk Indonesia Akhir Juni 2013 dengan harga sekitar Rp. 7,5jt
Informasi harga dari pengunjung lain
Tgl Harga Sumber By
26-Agus-20144.500.000Koran Pulsa Edisi 292 And Di PasaranDedi
24-Agus-20143800000bogor trade malldick
19-Agus-20143.600.000Imanda Cell BandungNur Indah
08-Agus-20143.850.000Arthomoro Celluler BjmA. Zhafira dot
08-Agus-20143850Arthomoro Celluler BjmYoulie
 
Saved!
Informasi dari Anda akan sangat bermanfaat bagi pengunjung yang lain.
Terima kasih telah ikut sharing.
Informasi harga yang saya tau sebagai berikut:
Tgl Harga: Sumber: Nama Saya:
30-Agus-2014
Mohon Share Infonya ya
Kirim
 
Model
Tipe
CandyBar
Dimensi
10.3 mm thickness
Berat
139 g
Layar
720 x 720 pixels, 3.1 inches (~328 ppi pixel density)
Jenis layar
Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Warna Hp
Black, White
Lain-lain
- Multitouch
- Qwerty
- Light sensor, Proximity sensor
 
Ringtone
Tipe
MP3 ringtones
Getar
Yes
Loudspeaker
3.5mm jack
 
Memory
Internal
2 GB RAM
Slot
microSD, up to 32 GB
 
Koneksi
GPRS
Yes
EDGE
Yes
Kecepatan
HSDPA, HSUPA
Wifi
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, Wi-Fi hotspot
Bluetooth
Yes, v4.0 with A2DP
USB
Yes, microUSB v2.0
NFC
Yes
Fitur
O.S.
BlackBerry 10 OS
CPU
TI OMAP 4470, Dual-core 1.5 GHz Cortex-A9, PowerVR SGX544
Message
SMS, MMS, Email, Push Email, IM, BBM 6
Browser
HTML5
Game
Yes, Download
Kamera
belakang
8 Mp, Geo-tagging, continuous auto-focus, image stabilization, face detection, Video 1920x1080 (1080p HD)
Kamera depan
Yes
Radio
TBD
GPS
Yes, with A-GPS support
Java
Yes, MIDP 2.1
Fitur lain
- SNS integration
- BlackBerry maps
- Organizer
- Document viewer
- Photo viewer
- MP3/WMA/WAV/eAAC+/FlAC player
- DivX/XviD/MP4/WMV/H.263/H.264 player
- Voice memo/dial
- Predictive text input
 
Baterai
Tipe
Li-Ion 1800 mAh battery
Siaga
-
Bicara/Aktif
10 jam

Silakan baca komentar (304) dari rekan2, atau isi komentar untuk hp "BlackBerry - Q10"

Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).

Terima kasih
Cek data penjual
Berikut ada pengunjung yang menjual HP BlackBerry - Q10
Tgl Daerah status Harga (Rp)
23-Jul-2014 Jakarta Selatan Seken 3,500,000 detail
28-Jun-2014 batu malang Seken 3,800,000 detail
15-Feb-2014 jakarta timur Seken 5,000,000 detail
27-Mei-2013 purwodadi Baru 11,990,000 detail
 
29-Agus-2014 13:35
by: mumutt

Kalo q5 ngheng hrs gimana? Kan baterai nya gak bs di copot? Pls advise donk kalo ada yg udah pernah ngalamin nge heng

27-Agus-2014 19:07
by: buaya

internetnya memuaskan
kenceng banget

27-Agus-2014 17:58
by: nic

yg udah punya saran ane dikasi anti gores spy, dijamin keren bro laki laki banget gayanya, tapi khusus cowok atau pria ya hehe

26-Agus-2014 12:27
by: Candra

HarI aku mau beli, mudah2an hape ny bagus dan berkualitas

Reply
baca komentar lain (304)
Post ke: Facebook
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama :
Komentar
Max 180 karakter
:
Kode : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply

Catatan : www.situshp.com tidak menjamin ketepatan spesifikasi dan harga hp "BlackBerry - Q10" sesuai dengan yang tertera diatas

 

www.situshp.com tidak melakukan transaksi jual beli ponsel!!