Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo BlackberryBlackberry Curve 8310

Blackberry p_code
I am loverLover: 0
I am haterHater: 0
Harga Baru
-
Harga Seken
Rp. 650,000,-
Tgl Update
06-Sep-2012
Spesifikasi
Umum
2G
GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G
-
4G
Kartu
Dikenal
Agus 2007
Model
Tipe
-
Dimensi
107 x 60 x 15.5 mm
Berat
111 g
Layar
320 x 240 pixels
Jenis layar
65K colors
Warna Hp
Silver
Lain-lain
Full QWERTY keyboard
Trackball navigation
Ringtone
Tipe
Polyphonic (32 channels), MP3
Getar
Ya
Download
3.5 mm stereo headset jack
OS & CPU
O.S
BlackBerry OS
Memory
Internal
64 MB flash memory
Slot
microSD (TransFlash)
RAM
-
Koneksi
GPRS
Yes
HSCSD
No
EDGE
Yes
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
Yes, v2.0 with A2DP
Infra Red
No
USB
Yes, miniUSB
Kamera
Belakang
2 MP, 1600x1200 pixels, flash
Depan
-
Fitur
Message
SMS, MMS, Email, Instant Messaging
Browser
HTML
Game
Ya + Download
Radio
Lain-lain
- Integrated GPS
- Java
- Media player
- BlackBerry maps
- Organizer
- Calculator
- Voice dial
- Built-in handsfree
- To-do list
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 1100 mAh
Siaga
408 jam
Aktif
4 jam

Share
Info harga dari rekan-rekan kita:
Tgl
Harga
Source
Nama
19-Sep-16
400.000
kebumen ,poncowarno
ngato
26-Jul-14
550.000
harga baru di Pamekasan
Yana Artika
06-Apr-14
300.000
Creative Cell
Fauzi
12-Mar-14
650.000
jlan gunung sangyang
adehendriansyah
05-Jan-14
Rp. 550.00
Kota wali
kold
08-Des-16
Bantu sumbang Informasi harga:
Harga?
Sumber?
Mohon bantuan Infonya ya
Kirim
Terima kasih atas info Anda
(Kami akan cek sebelum tampil)
Voting:
I am lover"Lover" Blackberry Curve 8310
I am hater"Hater" Blackberry Curve 8310
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : faqih
06-Mei-2015 01:20
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"gua ada neh , gua jual harga 400 nego daerah bandar lampung
sms 089689605156"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Ntanx
14-Sep-2014 00:41
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Neh ada BB 8310.
300 za...
Cod Indramayu..
No hp 081802345605"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : RASUKI
24-Agus-2014 06:32
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Cari bb curve 8310 yg masih oke hub.085941122831
"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Giyanto
07-Mar-2014 22:08
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Pingin cari blackberry 8310 di sekitar bantoel berapa ya "
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:32
By : rama.jutex

"Buat yang udah pake, boleh dong nanya. Udag support usb Otg belom?"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
08-Des-2016 09:25
By : rama.jutex

"DiToko online Indonesia udah banyak beredar ko Gan. Tokopedia,Bukalapak dll Emoticon number 15"
i-mobile
i-mobile i-STYLE 711
08-Des-2016 05:56
By : Кдяцнци Цядиб

"advan memang jelek dri segi kualits n kuantitas"
Evercoss
Evercoss Elevate Y A66A
08-Des-2016 05:18
By : Haris Alvarro

"bisa minta pin nya atau no hp mau nanya nanya?"
Advan
Advan Vandroid S5J+
08-Des-2016 00:42
By : Vei Mononde

"Nih ya penglman aku swktu pkai advan s5j (jujur seju2rju2rnya) wktu prtma liat ni hp aku dah jtuh cinta, krna dsainnya emang bagus, kokoh, dan tdk a..."
Advan
Advan Vandroid S5E
07-Des-2016 20:31
By : Hafidz Nur Fika

"makanya jangan beli advan gan,beli samsung saja ya walaupun samsung itu harganya agak mahal tapi kualitasnya bagus banget gan,di jamin enggak nyesel b..."
HP BlackBerry terbaru
<
>