Pulsa Murah
Nama* :
Komentar* :
Kode* : Sesuai kode merah sebelah kanan - >
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply
Kirim
Share Google plus
Post ke Facebook
Tweet
BlackBerry 7130v
7130v
Jaringan 2G:GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
Diperkenalkan:Jun 2006
Harga Baru:-
Harga Bekas:Rp.450,000,-
Harga per:06-Sep-2012
Informasi harga dari pengunjung lain
Tgl Harga Sumber By
01-Okt-2014150000tegalAji
 
Saved!
Informasi dari Anda akan sangat bermanfaat bagi pengunjung yang lain.
Terima kasih telah ikut sharing.
(Kami akan review sebelum ditampilkan)
Informasi harga yang saya tau sebagai berikut:
Tgl Harga: Sumber: Nama Saya:
31-Okt-2014
Mohon Share Infonya ya
Kirim
 
Model
Tipe
Candybar
Dimensi
115 x 56 x 18 mm
Berat
120 g
Layar
240 x 260 pixels
Jenis layar
65K colors
Lain-lain
Light sensor
 
Ringtone
Tipe
Polyphonic (32 channels), MP3
Getar
Ya
Download
 
Memory
Internal
64 MB flash memory
Slot
Tdk
Lain-lain
16 MB SRAM
 
Koneksi
GPRS
Yes
HSCSD
No
EDGE
Yes
Kecepatan
No
Wifi
No
Bluetooth
Yes, v2.0
Infra Red
No
USB
Yes
NFC
Fitur
O.S.
BlackBerry OS
Message
SMS, MMS, Email, Instant Messaging
Browser
HTML
Game
Ya + Download
Kamera
belakang
Tdk
Fitur lain
- Java
- Document viewer (Word, Excel, Powerpoint, PDF)
- SureType keyboard software
- Organizer
- Claculator
- Built-in handsfree
- To-do list
 
Baterai
Tipe
Standard battery, Li-Ion 1100 mAh (C-S2)
Siaga
430 jam
Bicara/Aktif
4 jam

Silakan baca komentar (23) dari rekan2, atau isi komentar untuk hp "BlackBerry - 7130v"

Pemberitahuan:

SitusHp.com tidak melakukan transaksi jual beli dalam bentuk apapun.
JANGAN BELANJA SECARA ONLINE kecuali COD (Cash On Delivery).

Terima kasih
Cek data penjual
28-Agus-2013 07:21
by: yudiyustriadi
@kaskuser : Siapa bilang BB 7130 tidak bisa BBM...? ini ane pakai, bisa buat BBM.... sayangnya menu add smile tidak kelihatan gambarnya,.. bertuliskan code2 saja... signalnya mantap deh
21-Jan-2013 12:29
By : Nur

bisa dgn 300 ribu gak aku minat nih hubungi akau atau sms 081318211455

Reply
21-Jan-2013 12:30
by: Nur
maf bos j130v bisa pke momori 2g ga?
23-Sep-2012 17:18
By : mamansutiaman

Untuk BB ini tidak ada slot memory-nya,..

21-Jan-2013 12:29
by: Nur

@kaskuser : Siapa bilang BB 7130 tidak bisa BBM...? ini ane pakai, bisa buat BBM.... sayangnya menu add smile tidak kelihatan gambarnya,.. bertuliskan code2 saja... signalnya mantap deh

Reply
10-Des-2012 18:57
by: Kaskuser

Manteb ni BB 7130
Punya ane masih bandel
Cuma sayangnya bbm ga bisa
Dikasih gambar

baca komentar lain (23)
 
 
Silakan kasih komentar :)
Nama : login facebook
Komentar
:
Email :
"Email" optional. Diisi jika Anda ingin ada yang reply

Catatan : www.situshp.com tidak menjamin ketepatan spesifikasi dan harga hp "BlackBerry - 7130v" sesuai dengan yang tertera diatas

 

www.situshp.com tidak melakukan transaksi jual beli ponsel!!