Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo OppoOppo Neo R831

I am loverLover: 30
I am haterHater: 41
Harga Baru
Rp. 2,599,000,-
Harga Seken
Rp. 1,800,000,-
Tgl Update
20-Sep-2014
Harga Perdana
Rp. 2,599,000,-
Oppo Neo R831 image 1
Oppo Neo R831 image 2
Oppo Neo R831 image 3
Voting:
I am lover"Lover" Oppo Neo R831
I am hater"Hater" Oppo Neo R831
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Gusty Yakuza
29-Sep-2016 13:55
Profile Picture Gusty Yakuza "oppo neo3 gue gk bisa nyala wifinya gan
tolong ksih solusinya gmna
Emoticon number 6"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Fitri Puspita
16-Agus-2016 20:31
Profile Picture Fitri Puspita "Mau tanya dong aku punya hp oppo neo 3 . kali buka kamera kenpa yah gabisa malah nge hang gitu . tolong dong bantu jawab ?!"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Rizani Ravenz
07-Jul-2016 21:38
iya aku juga kek.gitu . wallpaper ku
jadi buram
by : Weni Suryaningsih
20-Des-2015 17:40
Profile Picture Rizani Ravenz "coba agan ke pengaturan trus tekan tampilan lalu pencet walpapper dan layar kunci trus cari yg namanya "ketuk dua kali efek blur untuk wallpaper deskop" mkin punya agan aktif kali makanya ngeblur atau agan sering bikin menu aplikasi baru trus agan pencet lahan kosongnya ya jdnya ngeblur gan
Emoticon number 0"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Fitri Nuryani
04-Jun-2016 01:52
Profile Picture Fitri Nuryani "beli hp NEO 7.rp 2400.000 gak ada kartu MEMORI."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Apple
Apple iPad Air 2 Wi-Fi + Cellular 16GB
30-Sep-2016 21:14
By : Ant Reload

"Minat banget sama hpnya.. tapi sayang bgt harganya mahal Emoticon number 1 Emoticon number 1 Emoticon number 6 Emoticon number 6"
Evercoss
Evercoss Winner Y2+ Power
30-Sep-2016 21:08
By : Ant Reload

"Bagus banget sumpah naksir deh sama hpnya... Emoticon number 8 Emoticon number 8 Emoticon number 7 Emoticon number 35"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 3s 32GB
30-Sep-2016 21:05
By : Ant Reload

"Bagus banget mau dong.. harganya bisa lebih murah ga? Emoticon number 7 Emoticon number 6 Emoticon number 8"
Sony Ericsson
Sony Ericsson W995
30-Sep-2016 09:14
By : Juno Savary

"Cari hp sony ericson w995 yg msh lncar jaya, n no tipu2 klo da tlog d koment yg bru dan bekas bsa smua"
HP Oppo terbaru
<
>