Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo AsusAsus PadFone mini

I am loverLover: 4
I am haterHater: 0
Harga Baru
Rp. 2,000,000,-
Harga Seken
Rp. 1,400,000,-
Tgl Update
09-Nov-2015
Harga Perdana
Rp. 3,499,000,-
Asus PadFone mini image 1
Asus PadFone mini image 2
Asus PadFone mini image 3
Voting:
I am lover"Lover" Asus PadFone mini
I am hater"Hater" Asus PadFone mini
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Roni Roni Sianturi
17-Nov-2015 20:51
Profile Picture Roni Roni Sianturi "seandainya kebeli enak nih fitur lumayan"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Aji Yana Ana Hkl
17-Nov-2015 20:39
Profile Picture Aji Yana Ana Hkl "Double. Mantap."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : azam
25-Sep-2015 01:13
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Wah tinggal pilih buat main game pake layar yang guedeee....buat phonn pke yang miniiiiiii toooooooooooppppppp ddddddaaaaaaahhhhhhhhh tpi batre gimana apa dua2nya ada batre pa cmn di hp yang mini doang yah batrenya adeh.........BESOK BLIIIIIIIIIII biar ga pnasaraaaaaaannnnnnn Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (1)
Balas
By : arjina
08-Sep-2015 18:10
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
itu maksudnya dapat 2 handphone gitu bukan sih?

bingung ane
by : pd
26-Agus-2015 23:44
"Enggak sebenarnya kita dapat satu hape 4 inch 1tablet plugin yg harus aktif dengan cara dusambungakn ke hape 4 inch jadi kita dapat 2 barang dalam satu pkaet"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Apple
Apple iPhone 4 CDMA 32GB
05-Mei-2016 08:01
By : Khayrul Alamsyah

"kalo internal nya 32GB mau nya RAM nya 1GB, kan puas main game :v"
BlackBerry
BlackBerry 9720
05-Mei-2016 06:27
By : Rak Mangan Rak Ngombe

"Lagi cari bb samoa matot/mati nih yang penting karetan lcd ts msih ok semua yng punya sms ja 089501942380 lokasi ane jepara"
Xiaomi
Xiaomi Redmi Note 2 16GB
05-Mei-2016 06:19
By : Azmi Ar

"Ada nie bang baru 1 bulan harga cocok ok"
HP Asus terbaru
<
>