Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo AsusAsus PadFone mini

I am loverLover: 4
I am haterHater: 0
Harga Baru
Rp. 2,000,000,-
Harga Seken
Rp. 1,400,000,-
Tgl Update
09-Nov-2015
Harga Perdana
Rp. 3,499,000,-
Asus PadFone mini image 1
Asus PadFone mini image 2
Asus PadFone mini image 3
Voting:
I am lover"Lover" Asus PadFone mini
I am hater"Hater" Asus PadFone mini
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Roni Roni Sianturi
17-Nov-2015 20:51
Profile Picture Roni Roni Sianturi "seandainya kebeli enak nih fitur lumayan"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Aji Yana Ana Hkl
17-Nov-2015 20:39
Profile Picture Aji Yana Ana Hkl "Double. Mantap."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : azam
25-Sep-2015 01:13
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Wah tinggal pilih buat main game pake layar yang guedeee....buat phonn pke yang miniiiiiii toooooooooooppppppp ddddddaaaaaaahhhhhhhhh tpi batre gimana apa dua2nya ada batre pa cmn di hp yang mini doang yah batrenya adeh.........BESOK BLIIIIIIIIIII biar ga pnasaraaaaaaannnnnnn Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (1)
Balas
By : arjina
08-Sep-2015 18:10
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
itu maksudnya dapat 2 handphone gitu bukan sih?

bingung ane
by : pd
26-Agus-2015 23:44
"Enggak sebenarnya kita dapat satu hape 4 inch 1tablet plugin yg harus aktif dengan cara dusambungakn ke hape 4 inch jadi kita dapat 2 barang dalam satu pkaet"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Asus
Asus Zenfone Max ZC550KL 3GB RAM
26-Mei-2016 22:29
By : Homs

"Baru di luncurkan di india,jk dirupiahkan skitar 2,6jt, indonesia selanjutnya, sabar ya"
Smartfren
Smartfren Andromax i3s
26-Mei-2016 19:39
By : Chitra Adinda Mayangsari

"aku jual andromax i3s ane mas/mbak,. normal, lengkap. langsng aja klo minat hub : 082233421455"
Samsung
Samsung Galaxy A3 (2016)
26-Mei-2016 07:11
By : Yam Elshaa

"Kayaknya sih snapdragon cuman sayang 2016 versi A3 menggunakan seri 410 hahahaha menang di layar doang 4,7 inc HD samoLED dengan kerapatan diatas 300 ..."
HP Asus terbaru
<
>