Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo MitoMito Fantasy A50

I am loverLover: 3
I am haterHater: 5
Harga Baru
Rp. 999,000,-
Harga Seken
Rp. 650,000,-
Tgl Update
01-Mar-2017
Harga Perdana
Rp. 1,190,000,-
Mito Fantasy A50 image 1
Mito Fantasy A50 image 2
Voting:
I am lover"Lover" Mito Fantasy A50
I am hater"Hater" Mito Fantasy A50
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Beckenbauer
14-Nov-2015 14:07
Profile Picture Beckenbauer "ini bgus... Sama yg fantasy selfie bgusan mna?"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : hs
02-Jun-2015 08:20
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Samsung ace 3 gua jual buat beli hape ini. Biar greget!! Emoticon number 3"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Wkkk
28-Mei-2015 13:30
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
Bagusan Advan S5e pro kalee main game ada anti lagnya !!!
by : Dedipetet
28-Mei-2015 13:23
"Kocakkk..... Mana ada fitur anti lag. Ngelawak???"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Key
28-Mei-2015 13:16
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
menurut kalian ? bagusan s5e atau mito selfie ? bingung nih mau beli hp yg mna ? menurut aku mito selfie yg bagus
by : sabrina
28-Mei-2015 13:06
"Kalo harga kisaran 1jt mending Evercoss Zeus 1.2jt atau Android One dari Evercoss, Mito, Nexian."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Sony Ericsson
Sony Ericsson W890
24-Mar-2017 10:31
By : Maria Carolyin

"Ada yg jual w890 harga 300 tpi kondisi mulus daerah surabaya lngsung contac y 08989352269"
Samsung
Samsung Galaxy J5 Metal
23-Mar-2017 23:04
By : Eny Rahayu

"Samsung memang mantap...udah 4 bulan pake lancar jaya"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
23-Mar-2017 22:28
By : Moezlem Palembang

"siapa yg minat punya Q ada redmi4 prime. pemakaian kurang sebulan. mulus fullset dan pasang tg dan silicont. 2jt aja nett"
TREQ
TREQ Q1
23-Mar-2017 18:50
By : Ardian Mencari Berkah

"Kali aja ada yg nyari lcd n mesinnya gua ada gan.. Bekas punya ane ndiri tapi touchscrennya nggak bisa n pecah.. Atau ada yg punya tpi eror sini ane g..."
TREQ
TREQ R1
23-Mar-2017 15:07
By : Mahdi Adinatha

"Treq R1 bisa gak ya paket baterai ORI S4"
HP Mito terbaru
<
>