Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo MitoMito Fantasy A50

I am loverLover: 2
I am haterHater: 3
Harga Baru
Rp. 999,000,-
Harga Seken
Rp. 650,000,-
Tgl Update
20-Jan-2015
Harga Perdana
Rp. 1,190,000,-
Mito Fantasy A50 image 1
Mito Fantasy A50 image 2
Voting:
I am lover"Lover" Mito Fantasy A50
I am hater"Hater" Mito Fantasy A50
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Beckenbauer
14-Nov-2015 14:07
Profile Picture Beckenbauer "ini bgus... Sama yg fantasy selfie bgusan mna?"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : hs
02-Jun-2015 08:20
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Samsung ace 3 gua jual buat beli hape ini. Biar greget!! Emoticon number 3"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Wkkk
28-Mei-2015 13:30
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
Bagusan Advan S5e pro kalee main game ada anti lagnya !!!
by : Dedipetet
28-Mei-2015 13:23
"Kocakkk..... Mana ada fitur anti lag. Ngelawak???"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Key
28-Mei-2015 13:16
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
menurut kalian ? bagusan s5e atau mito selfie ? bingung nih mau beli hp yg mna ? menurut aku mito selfie yg bagus
by : sabrina
28-Mei-2015 13:06
"Kalo harga kisaran 1jt mending Evercoss Zeus 1.2jt atau Android One dari Evercoss, Mito, Nexian."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Asus
Asus Zenfone Go T500
01-Jul-2016 09:30
By : Rizky

"Gk bngat deh os nya msih jadul 👎👎👎"
Lenovo
Lenovo A2010
01-Jul-2016 08:36
By : Udin Muhammad

"Ngomong2 Nih hp Cpet Panas gk Y Buat Game ?"
Oppo
Oppo Yoyo R2001
01-Jul-2016 01:26
By : Rafli

"Numpang nimrung gan,klo kt biacara hp mau yg mahal/murah klo mau rusak rusak aja jgn mencela satu sm lain..."
Asus
Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL 16GB
30-Jun-2016 22:56
By : Yam Elshaa

"Emang removable kok gan yg tipe 500kg dan 500kl, oh ya selamat 6 Marshmallow sudah dilepas untuk seri ini dll"
HP Mito terbaru
<
>