Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo NokiaNokia 106

I am loverLover: 1
I am haterHater: 3
Harga Baru
Rp. 300,000,-
Harga Seken
Rp. 200,000,-
Tgl Update
28-Apr-2015
Nokia 106 image 1
Nokia 106 image 2
Voting:
I am lover"Lover" Nokia 106
I am hater"Hater" Nokia 106
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Teddy
28-Feb-2015 11:20
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"hp nokia 106 saya kalo dimatikan susah mau dihidupkan lg gan. dipasang batterenya muncul tulisan samar2 dilayarnya "lokal mode", klw sdh seperti itu tak bakalan mau hidup lg. kr2 solusinya gmn ya gan, trim's."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : argoasatrio
24-Jul-2014 11:52
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Di Jogja, tersedia di toko mana gan? muter2 belum nemu nih Emoticon number 35"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : hud.hsb
07-Apr-2014 05:16
Profile Picture hud.hsb " Emoticon number 3 gak bs nyimpen banyak sms

Huuu.. (=|
bakar..bakar..
penonton kecewa!!! (n) "
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (1)
Balas
By : Dimaz
05-Mar-2014 14:37
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Wah!!!"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (2)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Mito
Mito A100
24-Feb-2017 21:51
By : Kang Alimin

"gwe mau jual gan..hhh lumayan si cuma signal doank. 200 area tangerang Emoticon number 33"
BlackBerry
BlackBerry Porsche Design P9983
24-Feb-2017 21:50
By : Purnomo Tomo

"Mmg hp ini klo diliat spek nya hp ini setara dng hp 900ribuan... Tpi untuk menjaga nilai seni hp ini di jual harga 10 jutaan..."
Xiaomi
Xiaomi Redmi 3X
24-Feb-2017 21:40
By : Alif Muhammad Iqbal

"Mau nanya buat yg udah pake hp ini. Bener apa gk hp ini sensor lightnya? Emoticon number 24"
TREQ
TREQ X1
24-Feb-2017 18:02
By : hud.hsb

" Emoticon number 9 harga segitu blom 4g. Oon"
LG
LG X400
24-Feb-2017 13:08
By : Farhan Sigit Kusuma

"Serius itu microsd up to 2TB??? kalah anjir laptop gua Emoticon number 3 Emoticon number 3"
HP Nokia terbaru
<
>