Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo OppoOppo Find Muse R821


Share
I am loverLover: 4
I am haterHater: 9
Harga Baru
Rp. 1,699,000,-
Harga Seken
Rp. 1,200,000,-
Tgl Update
11-Okt-2014
Harga Perdana
Rp. 1,699,000,-
Oppo Find Muse R821 image 1
Oppo Find Muse R821 image 2
Oppo Find Muse R821 image 3
Voting:
I am lover"Lover" Oppo Find Muse R821
I am hater"Hater" Oppo Find Muse R821
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Beckenbauer
14-Nov-2015 16:43
Profile Picture Beckenbauer "knpa bnyk yg bermasalah?"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : Dien
01-Nov-2015 09:13
hi saya juga oppo muse gabisa buka kamera sama kaya kamu info nya,itu kek mana ya? kamera depannya di tekan pungabisa itu kek mana ya? infonya dong??
by : sella sonanda
30-Sep-2015 18:17
Profile Picture Dien "Bisa mas d buka kameranya...pake obeng plus,bisa jg pke obeng min...tp hti bukanya...ntar lecet,btw...biar apa mau d buka kameranya..😄😄😄😄😄😄😄"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : sella sonanda
30-Sep-2015 18:17
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
Gan oppo find muse saya kog kamera belakangnya gk bs di bukak klo di bukak selalu ada tulisanya "KESALAHAN KAMERA TDAK BISA SAMBUNG KE KAMERA kamera di aktifkan aplikasi lain silahkan tutup"
Tp kamera depanya bsa gan yg blakangnya yang gk bisa?kasih solusinya gan?
by : romli
03-Jul-2015 21:42
"hi saya juga oppo muse gabisa buka kamera sama kaya kamu info nya,itu kek mana ya? kamera depannya di tekan pungabisa itu kek mana ya? infonya dong??"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : adam
24-Sep-2015 08:15
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Saya pengguna oppo r821 kenapa hp saya tidak bisa mengAktifkan jaringan 3g/Hdspa dg mnggunakan kartu indosat , saya sudah coba dg cara *#*#4636#*#* tpi tetap gak bsa .. mhon bantuan nya gan"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (4)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Xiaomi
Xiaomi Redmi Note 2 16GB
12-Feb-2016 19:23
By : Irfan Wahyudy Aulia

"gw pake be hp,tpi penganbiln foto di mlm hari masi kurang bagus"
Microsoft
Microsoft Lumia 535 Dual SIM
12-Feb-2016 17:33
By : Asmaul Fauzia

"dijual hp Microsoft Lumia 535 bonus akun Clash of Lord 2 leader guild "Jong java" 37 keterangan handphone : lengkap belum Emoticon number 3pernah servis minus l..."
Xiaomi
Xiaomi Redmi 2 Prime
12-Feb-2016 16:01
By : Fero Fyrouzabadi

"Kalo liat free ram kan hp restart dulu, baru liat free ram berapa,yg aku pake free ram sekitar 1,2 gb mas, kalo dipake sosmed line, wa, bbm, insta, fb..."
HP Oppo terbaru
<
>