Spesifikasi dan harga

Logo LenovoLenovo P780
Harga Baru
Rp. 2,100,000,-
Harga Seken
Rp. 1,600,000,-
Tgl Update
15-Apr-2015
Lenovo P780 image 1
Lenovo P780 image 2
Lenovo P780 image 3
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Dnmas
07-Jun-2015 09:13
Gan kok p 780 ane ga bisa jaringan 3g klo 2g lancar aja... Mohon pencerahannya
by : royy
29-Mei-2015 00:18
"Salah naruh sim mungkin gan, sim 1 jaringan 3G, sim 2 jaringan 2G"
Reply
By : royy
29-Mei-2015 00:18
"Gan kok p 780 ane ga bisa jaringan 3g klo 2g lancar aja... Mohon pencerahannya"
Reply
By : viyan
27-Mei-2015 20:45
" Emoticon number 8 Emoticon number 2 Emoticon number 2"
Reply
By : Renz
23-Mei-2015 21:37
"WTA . LENOVO P780
Awal Jaringannya ga pernah masuk , pake kartu apa aja ga ada jaringan . hanya bisa wifi . di suruh perbarui sistem . pas gw perbarui malah ga nyala sama skali skrang di cash juga gbsa . cuma lampu doang nyala knp ya gan . tolong pencerahannya Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3 Emoticon number 3"
Reply
dd
X Remove
Nama belum diisi
Nama belakang
Komentar belum diisi
emoticon number 0 emoticon number 1 emoticon number 2 emoticon number 3 emoticon number 4 emoticon number 5 emoticon number 6 emoticon number 7 emoticon number 8 emoticon number 9 emoticon number 10 emoticon number 11 emoticon number 12 emoticon number 13 emoticon number 14 emoticon number 15 emoticon number 16 emoticon number 17 emoticon number 18 emoticon number 19 emoticon number 20 emoticon number 21 emoticon number 22 emoticon number 23 emoticon number 24 emoticon number 25 emoticon number 26 emoticon number 27 emoticon number 28 emoticon number 29 emoticon number 30 emoticon number 31 emoticon number 32 emoticon number 33 emoticon number 34 emoticon number 35 emoticon number 36
Format Email salah
Date time
Kirim
Progress bar
Sony Ericsson
Sony Ericsson K800
29-Agus-2015 05:05
By : Muhammad zahid

"Aku mencari LCD SE k800i , masih ada gak ya"
Oppo
Oppo Joy R1001
29-Agus-2015 02:23
By : bagol

"Hahahahaaaaa..sony ttep yg trbaik dr jaman ke jaman Emoticon number 2"
Nokia
Nokia 222
29-Agus-2015 01:50
By : Tonny

"Dulu jaman gw SMA gw perhatiin nokia ini kreatif di model biarpun kalah keren sm design Motorola. Motorola keren design tp culun gak ada OS. Nokia bik..."
Nokia
Nokia 222
29-Agus-2015 01:31
By : rambo

"Symbian udah ga bsa di kembangin lagi udah mentok. dulu kan pernah di coba di kembangin Symbian^3 Symbian belle segala macam.. akhirnya flop kalah sai..."
Nokia
Nokia 222
29-Agus-2015 01:02
By : januakbar

"ko nokia malah ngeluarin produk tife jadul lagi,, ayo lah buat sistem operasi yang bagus lagi supaya bisa bersaing dengan produk hp lainnya,,"