Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo MitoMito A100

I am loverLover: 1
I am haterHater: 6
Harga Baru
Rp. 499,000,-
Harga Seken
-
Tgl Update
07-Mar-2014
Mito A100 image 1
Voting:
I am lover"Lover" Mito A100
I am hater"Hater" Mito A100
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Kang Alimin
24-Feb-2017 21:51
Profile Picture Kang Alimin "gwe mau jual gan..hhh lumayan si cuma signal doank.
200 area tangerang Emoticon number 33"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : rajanganggur5
22-Okt-2015 00:10
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Lumanyun gan buat iseng Emoticon number 10"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : as
15-Sep-2015 00:22
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 13"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : paino
13-Agus-2015 21:58
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"seharusnya ram 30 gb internal 20gb baru mantap . mau gw oprek ajah lah..."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Samsung
Samsung Galaxy J5 Metal
23-Mar-2017 23:04
By : Eny Rahayu

"Samsung memang mantap...udah 4 bulan pake lancar jaya"
Xiaomi
Xiaomi Redmi 4 Prime
23-Mar-2017 22:28
By : Moezlem Palembang

"siapa yg minat punya Q ada redmi4 prime. pemakaian kurang sebulan. mulus fullset dan pasang tg dan silicont. 2jt aja nett"
TREQ
TREQ Q1
23-Mar-2017 18:50
By : Ardian Mencari Berkah

"Kali aja ada yg nyari lcd n mesinnya gua ada gan.. Bekas punya ane ndiri tapi touchscrennya nggak bisa n pecah.. Atau ada yg punya tpi eror sini ane g..."
TREQ
TREQ R1
23-Mar-2017 15:07
By : Mahdi Adinatha

"Treq R1 bisa gak ya paket baterai ORI S4"
Lenovo
Lenovo A6600 Plus
23-Mar-2017 10:30
By : Eka Diqi

"ini hp knp ya..... tiap dimasukin sd card selalu minta diformat... hilang deh data data...."
HP Mito terbaru
<
>