Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo MitoMito A100

I am loverLover: 1
I am haterHater: 7
Harga Baru
Rp. 499,000,-
Harga Seken
-
Tgl Update
07-Mar-2014
Mito A100 image 1
Voting:
I am lover"Lover" Mito A100
I am hater"Hater" Mito A100
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Kang Alimin
24-Feb-2017 21:51
Profile Picture Kang Alimin "gwe mau jual gan..hhh lumayan si cuma signal doank.
200 area tangerang Emoticon number 33"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : rajanganggur5
22-Okt-2015 00:10
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Lumanyun gan buat iseng Emoticon number 10"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : as
15-Sep-2015 00:22
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
" Emoticon number 13"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : paino
13-Agus-2015 21:58
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"seharusnya ram 30 gb internal 20gb baru mantap . mau gw oprek ajah lah..."
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Lenovo
Lenovo A1000
22-Agus-2017 23:54
By : Dandin Habib Buddin

"Lhaaa... Ini HP spesifikasinya gimana sich disini tertulis 4g LTE tapi di fitur aslinya tidak ada/tidak suppprt/belum 4g LTE mana yg benar sich? Yg j..."
Evercoss
Evercoss Winner T A74A
22-Agus-2017 22:56
By : Sandy Hijriyanto

"apa cuma gue yang evas a74a nya gak bisa buat auto fokus...??"
Sony Ericsson
Sony Ericsson K800
22-Agus-2017 00:59
By : Andre Shevchenko

"daerah cirebon kab yg mau jual se k800i silahkan hub saya di no 083824177364"
Lenovo
Lenovo A859
21-Agus-2017 19:25
By : Muhammad Alamsyah

"Mau nanya nih gan, kalo lenovo A859 bisa upgrade firmwere ke 4.4 ( kitket ) ngga ya? Mohon penjelasannya!!"
Huawei
Huawei Y6 1GB RAM
20-Agus-2017 21:30
By : Vat II

"Gimana caranya biar 4g bingung qw katax udah 4g ram 1 gb mohon infox Emoticon number 32"
HP Mito terbaru
<
>