Spesifikasi dan harga

Tema
login facebook

Logo BlackBerryBlackBerry Q5


Share
I am loverLover: 17
I am haterHater: 5
Harga Baru
Rp. 1,900,000,-
Harga Seken
Rp. 1,200,000,-
Tgl Update
14-Okt-2015
Harga Perdana
Rp. 3,999,000,-
BlackBerry Q5 image 1
BlackBerry Q5 image 2
Voting:
I am lover"Lover" BlackBerry Q5
I am hater"Hater" BlackBerry Q5
Komentar Pengunjung
by : sby
Now
sold comment
soldBy
sComment
"Terima kasih atas komentar Anda"
By : Beckenbauer
13-Nov-2015 16:12
Profile Picture Beckenbauer "wah bb bnyk yg trun..."
Kualitas : Thumb up (2) Thumb down (0)
Balas
By : fathur
22-Okt-2015 18:16
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Baguss bro hp ini,gue kira2 dah makek 1 daah,buhhh mantebbbbbb Emoticon number 21,gak nyesal gue beli ni bb"
Kualitas : Thumb up (1) Thumb down (0)
Balas
By : endri mm
20-Okt-2015 17:27
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
"Modelnya masih paketan bb atau sudah kuota kayak android gitu y? Emoticon number 21"
Kualitas : Thumb up (0) Thumb down (0)
Balas
By : bingung
01-Okt-2015 11:22
Klik untuk tampil komen yang tanpa login
ternyata casing ni hp bisa di buka gua aja baru tau dari youtube.... kirain nggak bisa eh.. ternyata bisa...... setuju beli ni HP dah.... Emoticon number 24 Emoticon number 24 Emoticon number 21 Emoticon number 21
by : beneran....
23-Mei-2015 10:41
"Komentar ...gimana cara buka batre nya ya.?"
Kualitas : Thumb up (2) Thumb down (0)
Balas
dd
X Remove
login facebook
Nama belum diisi
Nama belakang
Progress bar
Nokia
Nokia 5320 XpressMusic
07-Feb-2016 17:03
By : Ahmad Taufiq Al Hady

"ikutan nyari temen" semua nya, kalo ada yang mau jual, hub aja 085878637916 demak."
Sony Ericsson
Sony Ericsson W380
07-Feb-2016 17:01
By : Ahmad Taufiq Al Hady

"kalo ada yang mau jual hub 085878637916 siapa tau harga nya cocok, tak ambil."
Samsung CDMA
Samsung CDMA Galaxy Axiom R830
07-Feb-2016 16:18
By : Amman Dul

"saya punya hp samsung gal axiom tuuh.. monggo yg minat"
Sony
Sony Xperia C5 Ultra Dual
07-Feb-2016 12:33
By : Rian Casper

"Ane jual sony c5 ultra dual baru beli tanggal 18 desember, klo ada yang minat inbox fb ane ye Emoticon number 2"
HP BlackBerry terbaru
<
>